13 December 2017

Untuk membangun hubungan yang baik dengan para Tenancy Partner, Super Indo adakan Partner Gathering di Restaurant Oakwood, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (13/12). Acara ini dihadiri oleh para Tenancy Partner, manajemen Super Indo, dan perwakilan perusahaan-perusahaan yang telah sukses membangun bisnisnya di Indonesia.
 
Sebagai pembuka, Lany S. Budianto, President Director PT Lion Super Indo berikan sambutannya dengan mengapresiasi para undangan yang hadir dan mengungkapkan harapannya agar kerjasama yang telah dibangun selama ini bisa semakin berkembang baik. Acara dilanjutkan dengan pemaparan tentang profil dan operasional Super Indo yang disampaikan oleh Siska Marsudhy, Division Head Strategic Tenancy PT Lion Super Indo. Siska juga menjelaskan tentang kemitraan yang bisa dibangun dengan menjadi tenant di gerai-gerai Super Indo.
 
Berikutnya Agung Prabowo, Senior Division Head Expansion & Property PT Lion Super Indo menjelaskan perkembangan gerai-gerai Super Indo yang kini telah mencapai lebih dari 150 gerai. Agung juga menawarkan beberapa lokasi yang dapat dimanfaatkan oleh Super Indo beserta calon tenant untuk membangun kerjasama yang baik di masa mendatang. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan makan siang bersama.