23 November 2017

Untuk membangun minat di bidang ritel dan mengenalkan bisnis ritel yang berkelanjutan, Super Indo kembali mengadakan kegiatan Campus Lecturing di Universitas Brawijaya, Malang pada (23/11) lalu. Kegiatan yang dikuti oleh ratusan mahasiswa tingkat akhir dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis ini mengenalkan seluk-beluk dan tantangan dunia ritel melalui forum diskusi.

Acara yang berlangsung di Fakultas Ekonomika dan Bisnis ini dibuka oleh Dr. Sumiati, SE, MSi selaku Ketua Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Brawijaya, Malang dan dilanjutkan dengan presentasi oleh Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Communications & Sustainability PT Lion Super Indo yang menjelaskan profil bisnis Super Indo dan jaringan bisnisnya bersama Ahold Delhaize. Presentasi kemudian dilanjutkan oleh Wirawan Winarto, Vice President PT Lion Super Indo yang memaparkan tentang operasional Super Indo dan bagaimana Super Indo memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan untuk pelanggan melalui produk-produk segar berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Terakhir, sesi diisi presentasi oleh Gideon Rio Praptomo, Human Resource Business Development PT Lion Super Indo yang menjelaskan bagaimana prospek karir di bidang ritel dan bagaimana Super Indo bisa memberikan jenjang karir yang baik bagi mereka yang bergabung dengan Super Indo. Di akhir sesi, Rio juga mengadakan rekruitmen bagi peserta yang ingin bergabung dengan Super Indo.