08 November 2019

Setelah bulan Mei meresmikan gerai baru di kawasan Semarang, Super Indo kembali membuka gerai terbarunya pada 8 November lalu yaitu Super Indo Bojongkulur, Bogor. Dengan dibukanya gerai ini, telah resmi menandakan beroperasinya 172 gerai Super Indo yang tersebar di 40 kota, di mana 166 gerai dikelola oleh Super Indo sedangkan 6 gerai dikelola melalui kemitraan.

Pembukaan gerai secara simbolis dilakukan dengan pemotongan pita oleh Vice President Operation, Wouter Port dan didampingi Vice President of Human Resource & General Service, Monica Feifei Enhudjiana; Retail Operation I General Manager, Joko Susanto; dan Business Format General Manager, Sanny Hartono.

Sebelumnya, secara simbolis juga dilakukan serah terima troli belanja kepada pelanggan pertama Super Indo Bojongkulur, Abby Habres. Dia merasa senang dan antusias dengan dibukanya Super Indo Bojongkulur. “Alhamdulillah, saya senang sekarang ada Super Indo Bojongkulur ini. Karena kebetulan rumah saya dekat, sehingga jika mau belanja bisa lebih mudah. Semoga Super Indo Bojongkulur ini selalu sukses, ramai pembeli, dan semoga semakin banyak lagi promonya.” Ungkap Abby.