28 September 2017

Super Indo menggenapi gerainya menjadi 150 dengan membuka gerai baru di Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah (28/9). Seremoni pembukaan gerai ke 150 ini dihadiri sejumlah tamu penting dari jajaran pemerintahan Kabupaten dan pusat. Hadir dalam acara, Wakil Bupati Karanganyar, H. Rohadi Widodo, S.P., dan Kasubdit Barang dan Kemasan, Dirjen Pengelolaan Sampah Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ujang Solihin Sidik, serta Wirawan Winarto, VP Operation PT Lion Super Indo.

Acara peresmian juga dihadiri oleh perwakilan TNI dan Kepolisian setempat, supplier dan media. Peresmian gerai ke 150 ini dibuka dengan tari Gambyong yang dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati, perwakilan KLHK dan manajemen Super Indo. Masing-masing mengungkapkan rasa syukur atas diresmikannya gerai Super Indo Colomadu, diharapkan hadirnya gerai ini mampu menyerap tenaga kerja setempat dan bisa menjadi wadah untuk mempromosikan produk-produk lokal. Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan petani dan warga Karanganyar pada umumnya. Selain itu diharapkan agar Super Indo bisa menjadi pilihan terbaik warga Colomadu untuk berbelanja produk segar berkualitas dengan harga terjangkau.

Dalam acara ini, Super Indo bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy menyerahkan donasi kepada tiga yayasan, yaitu SLB Anugrah, Yayasan JEMARI dan Rumah Hebat Indonesia.

Bantuan ini merupakan hasil donasi pelanggan yang dikumpulkan melalui program “Bersama Cerdaskan Anak Bangsa: Bantu & Usulkan”. Masing-masing mendapatkan bantuan sarana dan prasarana pendidikan dengan total bantuan sebesar Rp 50 juta.

Untuk menandai peresmian Super Indo Colomadu, manajemen Super Indo bersama Wakil Bupati Karanganyar dan perwakilan KLHK bersama-sama menggunting rangkaian bunga. Pada hari pertama pembukaan, gerai Super Indo Colomadu langsung dipadati pelanggan. Ini membuktikan bahwa kehadiran Super Indo Colomadu sudah dinanti oleh pelanggan dan warga sekitar.

Acara peresmian semakin meriah dengan acara Trunk Show yang menampilkan koleksi fashion reusable bag yang baru saja diluncurkan Super Indo. Hadirnya fashion bag ini diharapkan bisa mengajak para pelanggan Super Indo untuk mengurangi penggunaan kantong plastik saat berbelanja. Selain itu untuk memperingati Bulan Pelanggan Nasional, manajemen Super Indo secara khusus turun langsung melayani pelanggan yang berbelanja di hari pertama pembukaan Super Indo Colomadu. Jajaran manajemen yang turut serta antara lain Wirawan Winarto, Joko Susanto, Div. Head Operation Region 1, Fitrah Ismail Fahmi, Div. Head Operation Region 2, Yanthi Christina, Div. Head Legal dan Aditya Bentoni Iswara, Div. Head Technical. Mereka langsung melayani pelanggan di area kasir, entrance, butcher, produce dan fresh.

Hadirnya gerai ke-150 Super Indo ini menjadi tanda perkembangan bisnis Super Indo yang semakin baik. Super Indo kini semakin dekat dengan pelanggan dan masyarakat Indonesia.