21 November 2019

Lengkapi kebutuhan masyarakat dengan produk-produk yang berkualitas, segar, dan terjangkau

Tangerang Selatan & Bekasi, 21 November 2019 – PT. Lion Super Indo (Super Indo), jaringan supermarket terkemuka di Indonesia secara resmi membuka dua gerai terbarunya di Kota Tangerang dan Kota Bekasi yaitu Super Indo Silktown Tangerang Selatan dan Super Indo Padurenan Bekasi. Pembukaan gerai dilakukan secara serentak di 2 kota oleh Johan Boeijenga selaku CEO Super Indo yang membuka Super Indo Padurenan dan Wouter Poort selaku VP Operations Super Indo yang membuka Super Indo Silktown. Sebelumnya di bulan November juga, satu gerai Super Indo juga dibuka di Bojongkulur Bogor. Dengan dibukanya tiga toko tersebut, kini Super Indo memiliki 173 gerai, dimana 167 gerai dikelola sendiri dan sejumlah 6 gerai Super Indo Express dikelola melalui suatu kemitraan waralaba.

“Manajemen Super Indo melihat potensi ekonomi dan bisnis yang sangat baik di Kota Tangerang Selatan, Bekasi dan Bogor. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat di kota-kota tersebut dengan memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi warga setempat. Kehadiran Super Indo di ketiga kota  ini  diharapkan dapat turut berkontribusi dalam menyerap tenaga kerja lokal dan juga produk-produk unggulan setempat.” Ungkap Johan Boeijenga, Chief Executive Officer Super Indo.

Penambahan gerai di Kota Tangerang Selatan dan Kota Bekasi didasari oleh latar belakang dan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik di dua kota tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Berdasarkan data BPS, Laju Pertumbuhan Ekonomi Kota Tangerang Selatan tahun 2018 adalah sebesar 7,43 persen dari tahun sebelumnya. Sedangkan berdasarkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Bekasi 2013 - 2018, Laju Pertumbuhan Ekonomi Kota Bekasi tembus 5,82 persen dari tahun 2013 hingga 2016.

Di tempat terpisah, Wouter Poort selaku VP Operations Super Indo menambahkan, “Hadirnya tiga gerai Super Indo ini merupakan bagian dari target ekspansi kami untuk semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi bukti atas komitmen Super Indo yang lebih dari dua dekade melayani pelanggan untuk menjadi supermarket terkemuka di Indonesia. Super Indo berkomitmen untuk mengembangkan layanannya dengan memberikan pilihan produk-produk segar berkualitas dan bernutrisi dengan harga yang terjangkau.” Ungkap Wouter.

Sementara itu, dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, Super Indo telah menyiapkan promosi dan kegiatan menarik, yaitu “Promo Serbu! Serba 10 Ribu” untuk 500 pelanggan pertama setiap harinya mulai tanggal 21 hingga 24 November 2019, Bazaar dengan penawaran harga menarik serta layanan bakar dan goreng secara gratis untuk setiap pembelian ikan tanpa minimum pembelian.