25 September 2018

Jakarta, 25 September 2018 – Super Indo kembali mendapat apresiasi dalam Digital Marketing Award 2018 dan Social Media Award 2018. Untuk ke keempat kalinya, situs web Super Indo kembali meraih penghargaan Digital Marketing Award untuk kategori supermarket dan untuk kedua kalinya, Super Indo meraih penghargaan Social Media Award untuk kategori yang sama.
 
Digital Marketing Award ialah penghargaan yang diberikan untuk merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital, khususnya dalam pengembangan laman dan kanal jual beli daring (e-commerce). Kriteria penilaian didasari kinerja situs web melalui aspek konten, koneksi, konteks, komunitas, komersil, dan penyesuaian kebutuhan  konsumen. Penilaian dilakukan Majalah Marketing bekerjasama dengan Lembaga Survey One yang melibatkan 500 responden untuk meninjau lima situs web teratas di setiap kategori.
 
Pemilihan penerima Social Media Award kali ini dilakukan berdasarkan hasil riset yang dilakukan MediaWave sejak April hingga Juli 2018. Pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di medsos. Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di media sosial, termasuk social networks site (Facebook dan Twitter),blog, news, video, forum, images, dan lainnya. Hasilnya, Super Indo masuk dalam kategori yang mendapat sentimen yang baik melalui media sosial.
 
Hadir menerima penghargaan Digital Marketing Award 2018, CEO Super Indo Johan Boeijenga, General Manager Marketing Dewi Miranda, dan Department Head of Digital Communication & E-Commerce Ruby Adityawarman yang menerima penghargaan Social Media Award 2018 pada Selasa malam di Hotel Mulia, Jakarta.