28 October 2015

Jakarta – Super Indo kembali meraih penghargaan untuk website terbaik di kategori Retail Supermarket dalam ajang Digital Marketing Award 2015 yang diadakan pada 22 Oktober 2015, di Hotel Mulia. Penilaian untuk website terbaik dilakukan oleh Majalah Marketing dan Digital Marketing bekerjasama dengan Survey One. Penghargaan ini melengkapi rangkaian penghargaan yang diterima Super Indo di tahun 2015, yaitu: Jogja Best Brand Index 2015, Corporate Image Award 2015 dan Top Brand Award 2015.

Digital Marketing Award 2015 merupakan ajang penghargaan terhadap perusahaan-perusahaan atau merek-merek yang sukses mengelola website dengan performa terbaik sebagai sarana komunikasi pemasaran digital di Indonesia. Untuk menentukan merek-merek atau perusahaan yang layak memperoleh Digital Marketing Award 2015, penyelenggara mengadakan survey kepada 300 responden yang merupakan heavy user internet, terdiri dari para professional, jurnalis dan mahasiswa. Seluruh responden diminta untuk memberikan penilaian terhadap 6 aspek: content,context, community, customization, commerce, dan connection. Dalam proses penilaiannya, Super Indo mengungguli peritel lain dalam kategori Retail Supermarket, sehingga dianugerahi “The Best Supermarket with Great Performing Website”.

Penghargaan yang diraih Super Indo, menegaskan komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket terbaik dengan pengalaman berbelanja terbaik bagi para pelanggannya. Tidak hanya berbelanja secara fisik, pengalaman digital bersama Super Indo pun dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya.