27 August 2017

Setelah sukses menggelar perayaan Super Indo 20th Anniversary Celebration di Menara Bidakara 1 pada 11 Agustus lalu, Super Indo menggelar Walk the Talk sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Super Indo yang ke-20. Walk the Talk merupakan kegiatan gathering untuk associates, pelanggan dan masyarakat sekaligus media komunikasi dari program berkelanjutan Super Indo. Walk the Talk kali ini digelar di Gedung Kementerian ESDM di area Bundaran Bank Indonesia, Jakarta Pusat pada Minggu, 27 Agustus 2017.

Acara dibuka dengan Zumba Dance yang diikuti oleh seluruh peserta yang berjumlah lebih dari 800 orang. Para peserta tampak bersemangat mengikuti zumba dance yang berlangsung kurang lebih 45 menit tersebut. Selain zumba dance, para peserta juga dihibur oleh penampilan istimewa Super Singers dan Amity Voice yang membawakan beberapa lagu yang memeriahkan acara.

Lany S. Budianto, President Director Super Indo kemudian naik ke atas panggung untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Lany menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya untuk seluruh associates yang hingga kini tetap menjaga integritas demi membangun reputasi positif Super Indo ke arah yang lebih baik. Pada akhir seremoni ini, 20 orang manajemen Super Indo secara bersama-sama memainkan perkusi dari barang bekas selama 20 detik yang menandakan 20 tahun usia Super Indo.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Fun Walk yang diikuti oleh seluruh associates beserta keluarga. Para peserta dibagi menjadi 5 kelompok berdasarkan values Super Indo. Masing-masing kelompok berjalan sepanjang rute MH. Thamrin menuju Bundaran HI dan kembali lokasi acara. Selain Fun Walk, peserta dan masyarakat umum diajak untuk bermain Wheel of Fortune. Dalam permainan ini, seluruh peserta diharuskan menukarkan 5 plastik bekas dengan satu tiket permainan. Sebagai hadiahnya, tersedia berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja

Super Indo, reusable bag, produk Indoculinaire, note book dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Pada tahun ini, selain mengikuti kegiatan di area Car Free Day, peserta dapat mengikuti acara nonton bareng di Djakarta Theatre atau mengikuti tur ke beberapa museum di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Kegiatan ini menjadi salah satu apresiasi Super Indo bagi para associatesnya, khususnya memberikan quality time bersama keluarga dan kerabat.

Pada ulang tahunnya ke-20 ini, Super Indo terus berusaha memberikan yang terbaik bukan hanya kepada pelanggan melalui produk berkualitas dan pelayanan yang maksimal, namun juga menjaga kekerabatan yang harmonis diantara associates di semua unit bisnis Super Indo baik di Corporate Support Office (CSO), Distribution Centre (DC) dan juga toko.

Happy Anniversary Super Indo!