25 July 2019

Citra perusahaan memiliki dampak positif pada preferensi konsumen pada produk dan layanan. Studi tentang citra perusahaan menegaskan bahwa sikap konsumen terhadap perilaku pembelian dipengaruhi oleh citra perusahaan yang baik. Dalam memilih merek, konsumen cenderung mempertimbangkan antara kualitas suatu produk dan citra perusahaan. Keseimbangan dan konsistensi antara keduanya menciptakan differensiasi positif yang kuat, yang jika dikelola dengan baik akan menguntungkan bagi perusahaan. Dalam upaya untuk menetapkan tolok ukur dalam menentukan citra perusahaan tertinggi yang dapat dicapai, Frontier Consulting Group telah melakukan survei omnibus tahunan yang dikenal sebagai "Indeks Citra Perusahaan", yang terdiri dari banyak kategori didalamnya.

Tahun ini, PT. Lion Super Indo kembali menunjukan eksistensi dan konsistensinya dalam mempertahankan citra perusahaan terbaik dalam kategori Mass Supermarket. Penghargaan yang didapatkan pada Kamis, 25 Juli 2019 ini, adalah penghargaan dalam berhasil dipertahankan oleh Super Indo selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2013. Tentu prestasi ini menjadi kebanggaan sekaligus bukti nyata bahwa Super Indo selalu memberikan yang terbaik bagik dari segi pelayanan kepada konsumen, promo, juga seluruh program-program yang selama ini dijalankan.

Konsistensi dalam mempertahankan citra perusahaan yang baik ini tidak hanya memberikan kepercayaan lebih kepada konsumen terhadap produk dan layanan Super Indo, tetapi juga dapat mempertegas imej lebih segar, lebih hemat, dan lebih dekat.