26 July 2018

Jakarta, 26 Juli 2018 – Super Indo Supermarket meraih penghargaan untuk kategori supermarket dalam ajang Top Brand Award 2018. Lanny S. Budianto selaku Vice President Finance & Business Development PT Lion Super Indo mengatakan, penghargaan ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap layanan Super Indo, sehingga Super Indo menjadi pilihan bagi pelanggan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang selama ini berbelanja di Super Indo. Dengan menerima penghargaan ini tentunya kami juga akan terus memperbaiki kinerja kami menjadi lebih baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan kami,” ujar Lanny dalam acara Top Brand Award 2018, di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (26/7).

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei Frontier Consulting Group. Survei Index fase 2 yang dilakukan secara berkala setiap tahunnya meliputi 250 kategori dengan melibatkan 13.600 responden di 15 kota, yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Manado, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar.

Survei ini dilakukan pada periode April – Mei 2018 dengan tiga parameter yaitu Mind Share, Market Share dan Commitment Share yang dilansir pada Majalah marketing edisi Juli 2018 yang menyatakan bahwa Super Indo sebagai salah satu merek yang mendapat predikat Top Brand dengan index 10,7%. (*data per Juli 2018)