19 September 2017

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, dalam merayakan ulang tahun ke-20, Super Indo mendonasikan ratusan buah segar kepada anak-anak di tiga yayasan, yaitu Red Nose Foundation Cilincing (19/9), Panti Sosial Asuhan Anak & Balita Tunas Bangsa dan Red Nose Foundation Bintaro (20/9). Donasi ini merupakan puncak dari rangkaian program Selfie untuk Donasi #Fresh2Share. Program yang mengajak pelanggan dan associate Super Indo untuk mengunggah foto selfie dengan tema Fresh. Total foto yang terkumpul akan diakumulasikan diakhir program menjadi produk buah segar.

Hadir dalam kegiatan penyerahan donasi, Yulia Rufika Pasla, Sub Dept. Head Digital Marketing, Efraim Tirto, Sub Dept. Head Digital Marketong Performance dan Angela Hindriati, Sustainability Head Super Indo. Program ini juga menjadi satu rangkaian dari Gerakan Makan Sehat yang digalakkan Super Indo pada ulang tahunnya yang ke- 20. Diharapkan dengan kegiatan ini, anak-anak bisa terinspirasi terus mengkonsumsi makanan sehat khususnya buah dan sayuran segar.