14 December 2017

Memasuki penghujung tahun, Super Indo terus melakukan ekpansi dengan membuka 5 gerai baru di lima kota. Lima gerai tersebut antara lain Super Indo Sentraland, Semarang yang dibuka pada Kamis (14/12), Super Indo Click Square, Bandung, Super Indo Kertajaya, Surabaya, dan Super Indo Bukit Sarua, Tangerang yang secara bersamaan dibuka pada Kamis (21/12), serta Super Indo Sukun, Malang yang rencananya dibuka pada Kamis (28/12).
 
Dibukanya gerai-gerai baru ini memantapkan kehadiran Super Indo dalam melayani lebih banyak keluarga Indonesia dengan lebih baik, lebih dekat untuk memenuhi kebutuhan produk-produk yang segar, berkualitas dengan harga yang terjangkau.
 
Kelima gerai ini dibuka dengan acara seremoni yang dihadiri oleh perwakilan manajemen PT Lion Super Indo, associates dan perwakilan dari pelanggan. Sebagai ucapan syukur dan apresiasi kepada pelanggan, masing-masing gerai memberikan varian produk private brand Super Indo kepada pelanggan pertama. Sebagai acara puncak, dilakukan sesi gunting pita sebagai tanda telah mulai beroperasinya gerai Super Indo. Untuk menarik para calon pelanggan, masing-masing gerai melakukan promo harga khusus dan berbagai kegiatan untuk pelanggan dan masyarakat sekitar.
 
Selain itu kehadiran lima gerai baru ini semakin melengkapi jumlah total gerai Super Indo menjadi 155 gerai. Selamat untuk seluruh gerai baru dan selamat melayani para pelanggan!