11 August 2017

Tak terasa, Super Indo kini telah memasuki usia ke dua puluh tahun. Sebuah perjalanan yang cukup panjang sejak didirikannya pada tahun 1997 silam. Kala itu Super Indo mulai beroperasi dengan sepuluh gerai. Lahirnya Super Indo bersamaan dengan kondisi ekonomi Indonesia yang saat itu tertimpa krisis. Namun berkat kegigihan dan kepercayaan diri yang tinggi, Super Indo mampu melalui berbagai krisis dan terus berekspansi hingga memiliki 148 gerai dan 2 gerai supermarket waralaba, Lion Express.

Menandai rasa syukur di ulang tahunnya yang ke 20 tahun, Super Indo menggelar berbagai kegiatan dan perayaan sepanjang bulan Agustus 2017. Salah satunya adalah 20 Days Challenge: Mindful Eating, sebuah program gaya hidup sehat yang membagikan tips, trik dan resep masakan sehat kepada para associates selama 20 hari. Selain itu diadakan pula SuperChef Competition yang turut merayakan perayaan ulang tahun Super Indo. Perayaan ulang tahun Super Indo sendiri dilaksanakan pada Jumat, 11 Agustus 2017 di lokasi bazaar Menara Bidakara 1, Jakarta Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh para associates dari CSO dan manajemen Tema perayaan kali ini adalah Better Together for a Fresh Future yang selaras dengan tema ulang tahun Super Indo, Dua Puluh Tahun Berbagi Kesegaran. Di mana bersama-sama kita mewujudkan masa depan Super Indo yang lebih segar dan cerah.  Semangat dari tema ini diwujudkan dalam kostum super hero yang digunakan oleh para associates yang hadir. Kostum ini menggambarkan semangat kita untuk menjadi “pahlawan” bagi pelanggan kitadengan membagikan inspirasi segar setiap hari dan juga turut membantu UKM-UKMyang menjadi partner Super Indo. Acara dimulai dengan SuperChef Competition yang diikuti oleh 20 perwakilan associates dan dibuka dengan penampilan spektakuler dari Super Singer dan Super Dancer. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Lany S. Budianto, President Director PT Lion Super Indo yang mengucapkan rasa syukur atas perjalanan Super Indo hingga mencapai usia ke dua puluh tahun dan apresiasi kepada seluruh associates yang telah bersamasama mendukung Super Indo hingga sekarang ini. Dalam sambutannya, Lany juga mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai Super Indo serta ulang tahun Ahold Delhaize yang pertama.

Sebagai puncaknya, seluruh undangan VIP bersama-sama melakukan pemotongan tumpeng ungkapan rasa syukur Super Indo atas usianya yang ke 20 tahun. Di akhir acara, para associates berkesempatan untuk mendapatkan doorprizes dan memilih associates dengan kostum terbaik. Semoga di usianya yang ke dua puluh tahun, Super Indo terus berkembang dan terus memberikan pelayanan terbaiknya, baik bagi pelanggan dan para associates-nya. Happy 20th Anniversary Super Indo!