23 August 2020

Pada tanggal 23 Agustus lalu, Super Indo sukses menggelar perayaan hari jadinya ke-23 tahun. Ada yang berbeda dalam perayaan hari ulang tahun kali ini di mana perayaan tidak lagi dilaksanakan dengan konsep physical gathering. Perayaan ulang tahun ke-23 tahun ini dilaksanakan secara digital, namun tentunya tidak mengurangi kemeriahan perayaan karena tetap dapat dilakukan bersama keluarga di rumah.

Di ulang tahun yang ke-23 ini juga cukup spesial, karena konsep yang diusung oleh Super Indo yaitu 23.23.23 yang berarti ulang tahun yang ke-23, dilaksanakan di 23 titik lokasi dan ditanggal 23 dengan tema  Family Get-Together: Mendukung Keluarga Indonesia Agar Tetap Sehat & Segar. Kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui dua platform yaitu Zoom & YouTube.

Secara simbolis perayaan ini dilakukan dengan kegiatan potong tumpeng buah yang dipimpin oleh Johan Boeijenga, President Director, & Lany S. Budianto, CFO & SVP Business Development. Potong tumpeng buah tersebut dilaksanakan secara serentak di 23 lokasi. Selain tumpeng buah, masing-masing lokasi tersebut mendekorasi dengan hiasan ulang tahun meriah dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya merasa bersyukur berada di sini dan senang menyambut rekan-rekan semua di Acara Anniversary Super Indo ke-23. Ini untuk pertama kalinya kita mengadakan perayaan Anniversary secara virtual seperti ini. Saya berharap Anda menikmati seluruh pertunjukan yang telah diatur secara khusus pagi ini untuk Anda dan keluarga, dimanapun Anda berada.” kata Johan Boeijenga.

Perayaan ulang tahun ke-23 ini, dimeriahkan dengan banyak kompetisi, kuis dan doorprize untuk memperebutkan 23 sepeda sepeda yang sedang tren di Indonesia beserta dengan helm sepeda. Adapun kegiatan tersebut antara lain Family TikTok Challenge, kuis Better Place to Shop dan kuis Better Neihbor. Selain itu, ada kuisucapan selamat ulang tahun, di mana pemenang ditentukan dari ucapan yang kreatif dan paling manis.

Tidak hanya acara kuis dan kompetisi, penampilan spesial juga dipersembahkan oleh Super Singer dan  Novia Bachmid yaitu salah satu kontestan Indonesian Idol 2020.

Selain perayaan ulang tahun, momen spesial ini juga dimanfaatkan oleh Management Super Indo untuk secara resmi meluncurkan Yayasan Super Indo Peduli Sesama.