20 May 2017

Jaringan waralaba Super Indo, Lion Express terus lakukan ekspansi dengan mendekatkan diri pada para investor. Salah satunya dengan partisipasi Lion Express dalam kegiatan International Franchise & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta yang berlangsung mulai hari Jumat hingga Minggu, 19 – 21 Mei 2017. Ini merupakan kedua kalinya Lion Express menjadi bagian dari IFRA. Dalam kegiatan ini, Lion Express mengajak calon investor menanamkan modalnya untuk membangun dan mengoperasi gerai Lion Express. Kesempatan bermitra ini disambut baik oleh para calon investor. Dari kegiatan ini, tim Lion Express berhasil menggandeng banyak calon investor yang akan ditindaklanjuti untuk menjalankan proses selanjutnya.
 
Untuk memberikan informasi yang lebih jelas tentang kemitraan ini, tim Lion Express juga menggelar talk show “Peluang Waralaba Supermarket Lion Express” yang berlangsung di Main Stage Hall A, JCC pada Jumat, 19 Mei 2017. Acara talk show dipandu oleh William Tan, sebagai moderator dan Eric Rinaldo Syah, Div. Head Franchise sebagai narasumber. Dalam talk show, Eric memaparkan informasi tentang Lion Express serta teknis skema investasi Lion Express. Selain dihadiri oleh para calon investor, talk show juga diliput oleh sejumlah media.
 
Saat ini, gerai Lion Express pertama telah hadir di Rempoa yang diresmikan pada Juni 2016, dan gerai kedua Lion Express hadir di Jati Murni dan diresmikan pada Rabu, 24 Mei 2017.