03 June 2016

Jakarta, 13 Juni 2016 – Setelah beroperasi sejak tahun 1997 silam, kini Super Indo meluncurkan paket kemitraan (franchise) supermarket berukuran lebih kompak bernama Lion Express. Lion Express yang dioperasikan berdasarkan perjanjian waralaba dengan PT. Lion Super Indo ini merupakan waralaba supermarket pertama yang ditawarkan di Indonesia. Lion Express menawarkan keunggulan sistem distribusi dan pelayanan yang sepenuhnya sama dengan sistem yang dijalankan di gerai-gerai Super Indo. Gerai Lion Express akan menempati ruang seluas kurang lebih 500 m2 dan menawarkan varian produk segar berkualitas dengan harga terjangkau.

Diluncurkannya Lion Express merupakan respon terhadap keinginan investor lokal dan juga para pelaku UKM untuk menjadi bagian dari bisnis supermarket. Sebagai supermarket komunitas, Super Indo telah memiliki posisi merek yang kuat di pasar ritel Indonesia, sehingga pemilik gerai waralaba Lion Express akan memperoleh keuntungan dari reputasi positif Super Indo yang telah terbangun selama ini. Sebagaimana kita ketahui bersama, konsumen dewasa ini sangat memperhatikan reputasi dari sebuah merek aatau produk, sebelum melakukan pembelian. Skema waralaba yang ditawarkan Lion Express selain menarik juga sederhana dan mudah, calon franchisee hanya perlu menyiapkan dana dan bangunan di lokasi yang strategis serta keperluan administrasi dasar.

Tim Lion Express akan melakukan persiapan yang diperlukan mulai dari survei lokasi, desain, pengembangan bangunan hingga penataan layout dan persiapan pembukaan gerai. Investasi yang ditanamkan juga meliputi aplikasi dan sistem operasional supermarket yang dikelola oleh PT. Lion Super Indo.

Kontak waralaba Lion Express

0800-140-3210

[email protected]