26 November 2020

Super Indo kembali membuka gerai baru di penghujung tahun, tepatnya pada hari Kamis, 26 November 2020, di Solo, Jawa Tengah. Gerai ini merupakan gerai ke 6 di Solo, dan merupakan gerai ke 182 secara nasional yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera, dan termasuk 5 diantaranya adalah Super Indo Express. Gerai yang berlokasi di Jl. Ir. Soekarno RT/RW 5/4 Kelurahan Modegondo Kecamatan Grogol Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah ini, dihadiri langsung oleh Wouter Poort, VP of Operation, Donny Ardianta Passa, VP of Buying & Indirect Procurement, Sri Suryani, District Leader Magelang-Solo.

Gerai baru ini telah dilengkapi standar protokol kesehatan dan keamanan yang diterapkan untuk mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Adapun fasilitas baru yang menarik di gerai ini adalah wastafel sensorik yang disediakan untuk memudahkan pelanggan mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja. Super Indo terus memperbarui dan menyesuaikan protokol kesehatan serta keamanan untuk mengikuti perkembangan dari pandemi ini.

Kondisi pandemi Covid-19 tidak menghalangi Super Indo untuk terus tumbuh dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk segar berkualitas dengan harga terjangkau. Meskipun pembukaan gerai ini dilakukan dengan sedikit berbeda, di mana tidak ada upacara pembukaan yang dihadiri warga sekitar karena kondisi pandemi, namun antusias warga sekitar untuk belanja ke Super Indo tetap tinggi.