18 November 2017

Bazaar tahunan Best of Belgium (BoB) kembali digelar pada Sabtu (18/11) di kediaman Duta Besar Belgia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Bazaar yang diikuti oleh sejumlah produk-produk asal Belgia ini merupakan inisiatif Duta Besar Kerajaan Belgia dan Luksemburg, Patrick Herman, untuk mengenalkan produk-produk unggulan Belgia. Super Indo sebagai salah satu supermarket yang menjual produk-produk 365 asal Belgia kembali turut berpartisipasi dalam bazaar yang tahun ini memasuki tahun keempat.
 
Tahun ini BoB mengangkat tema Textile & Fashion, di mana beberapa karya fesyen dan tekstil dari Belgia dipamerkan dalam acara ini. Selain itu, BoB juga dimeriahkan dengan bazaar dari berbagai produk mulai dari cokelat, waffles, bir, Belgian fries, perhiasan, furnitur, dan masih banyak lagi. Dalam bazaar ini Super Indo varian produk private brand 365 yang didatangkan langsung dari Belgia seperti muesli, spaghetti, spirelli, macaroni, strawberry jam, Belgian fries, croquette, mayonnaise hingga olive oil.
 
Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 25 produk ini dihadiri sekitar 800 tamu undangan. Sebagian dari hasil penjualan dalam bazaar ini akan didonasikan kepada Yayasan ASTI dan Mama Belgi. Dalam bazaar ini Super Indo mendonasikan Rp 3 juta dari hasil penjualan. Donasi diserahkan oleh Wirawan Winarto, VP Operation Super Indo didampingi oleh Yuvlinda Susanta, Dept. Head Corporate Communications & Sustainability kepada Duta Besar Belgia, Patrick Herman, yang didampingi oleh sang istri, Madame Siobhan Herman.