21 June 2017

Menjelang hari raya Idul Fitri yang lalu, Super Indo serahkan parsel Lebaran hasil donasi associates kepada keluarga pra-sejahtera di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Untuk meringankan kebutuhan keluarga pra sejahtera, khususnya menghadapi hari raya, Super Indo menyerahkan sejumlah parsel lebaran hasil pengumpulan dana yang diperoleh dari kegiatan Buka Puasa Bersama seluruh associates CSO pada waktu yang lalu. Paket parsel diserahkan kepada keluarga pra-sejahtera yang merupakan anggota dari Koperasi Amanah, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu, 21 Juni 2017. Koperasi simpan pinjam ini merupakan binaan Aksi Cepat Tanggap yang beranggotakan puluhan keluarga pra-sejahera.

Parsel yang diserahkan merupakan paket produk yang terdiri dari sembako dan makanan ringan. Total yang dibagikan sebanyak 36 paket termasuk dengan hasil lelang sejumlah barang pada acara serupa yaitu senilai Rp. 2.380.000.

Hadir dalam acara penyerahan donasi, Angela Hindriati, Sustainability Head PT Lion Super Indo beserta tim Super Indo, perwakilan dari Aksi Cepat Tanggap dan anggota Koperasi Amanah. Kegiatan ini dimaknai sebagai salah satu kepedulian Super Indo sebagai peritel modern terhadap kesejahteraan keluarga pra-sejahtera. Selain  itu sebagai bagian dari bulan suci Ramadhan, donasi ini diharapkan memberikan banyak manfaat bagi penerima maupun yang telah mendonasikan sebagian rejekinya