Sepenuh Hati Melayani Konsumen

Perlindungan Konsumen adalah segala upaya yang menjamin adanya kepastian hukum untuk memberikan perlindungan kepada konsumen. Super Indo sebagai supermarket yang berkomitmen untuk terus melayani dan memberikan perlindungan kepada konsumen dengan baik, akan terus menaati perundang-undangan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah terkait dengan perlindungan konsumen dengan memegang tegus asas manfaat, keadilan, keseimbangan, keamanan dan keselamatan konsumen, serta kepastian hukum. Selain itu, Super Indo juga berperan aktif mengajak serta mengedukasi seluruh konsumennya untuk menjadi konsumen yang cerdas,  yaitu dengan mengetahui hak dan kewajibannya ketika berbelanja di dalam gerai Super Indo. Dengan begitu, akan tercipta keseimbangan antara kami sebagai pelaku usaha, kepentingan konsumen, dan pemerintah dalam arti materiil ataupun non-materiil.   Lebih Segar, Lebih Hemat, dan Lebih Dekat Super Indo menjalankan program perlindungan konsumen dengan mengacu pada tagline perusahaan yaitu Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat Untuk memenuhi hak konsumen atas kenyamanan, keamanan dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang, Super Indo berkomitmen menjual produk-produk segar berkualitas sesuai dengan standar dan dipasok dari para pemasok yang terpercaya. Standar yang dimaksud yaitu standar yang telah ditetapkan oleh Pemerintah ataupun lembaga sertifikasi baik dalam skala nasional maupun internasional. Selain itu, guna memberikan jaminan atas kondisi produk serta kompensasi atau ganti rugi/penggantian barang tidak sesuai atau kondisi rusak, Super Indo juga memastikan konsumen dapat menukar barang jika tidak segar atau terdapat kerusakan dengan menunjukkan struk belanja di gerai tempat konsumen berbelanja.