Super Fresh Tips: Makanan Yang Bagus Untuk Kecerdasan Otak Anak

Super Indo Super Fresh - Makanan Yang Bagus Untuk Kecerdasan Otak Anak

11 May 2015

Apa yang anak-anak makan sehari-hari sangat berperan penting dan menentukan kecerdasan otak mereka. Ada beberapa jenis dari makanan-makanan tertentu, yang jika dimasukkan kedalam menu makanan anak akan mengoptimalkan fungsi otak nya.

 Ikan berminyak. Seperti salmon, tuna, makarel, hering, dll mengandung asam lemak omega 3 dengan jumlah yang banyak, yang sangat penting untuk mengatur fungsi otak.

 Tomat. Antioksidan yang ada didalam tomat membantu kita menjaga otak kita muda dan sehat sambil membantu mencegah penyakit degeneratif.

 Biji labu kuning. Mengandung zinc yang sangat penting untuk otak anak, meningkatkan memori dan mempercepat tugas mental pada umumnya.

 Biji bunga matahari. Mengandung tiamin atau yang disebut juga vitamin B1 membantu untuk meningkatkan memori dan fungsi kognitif.

 Brokoli. Sayuran ini mengandung banyak vitamin K, yang membantu meningkatkan fungsi otak dan fungsi kognitif.

 Alpukat. Memberikan lemak tak jenuh tunggal, baik untuk mengendalikan dan menjaga suplai darah yang baik, penting untuk otak anak.

 Blackberry. Mengandung nutrisi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mental anak, antosianin atau anthocyanidin, membantu untuk mencegah oksidasi otak dan memerangi timbulnya penyakit degeneratif.

 Kacang almond. Dengan mengkonsumsi almond dapat meningkatkan ingatan serta mengatasi depresi.

 Kacang pecan. Mengandung nutrisi penting terutama dianjurkan untuk meningkatkan memori dan perkembangan otak anak secara umum.

 Susu cokelat. Dapat meningkatkan waktu reaksi dan kemampuan untuk mengontrol dan membantu meningkatkan memori visual dan lisan.

  Super Fresh Quality for Super Family Life

Follow & Share :

INFO LAINNYA