Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

World Blood Donor Day

06 Aug 2012

Dalam rangka memperingati hari donor darah sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2012, Super Indo melalui beberapa gerai supermarketnya yang tersebar di Jawa – Palembang ikut ambil bagian dalam menyelenggarakan  kegiatan donor darah yang mengangkat tema “Every Blood Donor is a HERO”. Kegiatan ini juga berperan sebagai bentuk kepedulian Super Indo terhadap stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) yang cenderung menipis di bulan puasa. Oleh sebab itu, momen ini dirasa tepat untuk menambah suplai stok darah PMI ke depan.

Kegiatan ini digelar di sembilan gerai Super Indo yakni DTC, PBC, PKM, PTS, PLG, UBG, RWI, SGS dan DPA yang bekerja sama dengan PMI di masing-masing wilayah. Sambutan masyarakat dan pelanggan Super Indo sangat positif buktinya jumlah peserta yang mendaftar mencapai 70 orang di masing-masing gerai. Meskipun tidak semuanya mendonorkan darahnya karena  PMI hanya menerima darah yang memenuhi syarat yakni tekanan darah harus stabil, kadar Hemoglobin normal, bebas penyakit, pasien sedang tidak mengkonsumsi obat-obatan,dll. Peserta berharap kegiatan ini rutin dilaksanakan. Sebagai ucapan terima kasih Super Indo memberikan bingkisan berupa Goodie Bag danVoucher belanja kepada para peserta yang sudah bersedia menyumbangkan darahnya.

Pihak PMI juga sangat berterima kasih kepada Super Indo yang telah mengadakan acara yang sangat bermanfaat ini, Super Indo sudah menjadi HERO bagi orang-orang yang membutuhkan darah di Indonesia dan Super Indo bukan hanya supermarket yang melayani konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari tapi juga supermarket yang peduli terhadap kehidupan. GIVE BLOOD SAVE LIVES, FROM SUPER INDO FOR LIFE.


Super Indo News