Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Uluran Kasih 2000 Pasang Sepatu untuk Gerakan Sepatu untuk Anak Indonesia

19 Jun 2012

 

Penyerahan simbolis  Uluran Kasih Pelanggan Super Indo berupa 2000 pasang sepatu oleh Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT Lion Super Indo kepada Ali Sadikin, Sekretaris Yayasan Kick Andy (15/6)

 

“Hidup bagi orang miskin harus dijalani apa adanya”, demikian kalimat yang ditulis oleh Dahlan Iskan – Menteri BUMN dalam buku yang berjudul “Sepatu Dahlan” yang terinspirasi dari kisah hidupnya. Satu hal yang menjadi ciri khas seorang Dahlan Iskan yakni Sepatu Kets-nya.

 

Kisah juga ini menggerakkan Super Indo, jaringan supermarket yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Jogjakarta, Solo, Magelang, Malang, Surabaya dan Palembang, bersamapelanggan memberikan uluran kasih bagi pendidikan anak Indonesia berupa 2000 pasang sepatu. Uluran kasih ini merupakan hasil Program Penggalangan Donasi "Cerdaskan Bangsa dengan Buku" hasil kerjasama Super Indo bersama Yayasan Kick Andy. Program ini diselenggarakan mulai tanggal 1 Maret 2012 hingga 1 Maret 2013. Dengan mekanisme yang mudah, cepat, nyaman dan aman bagi Super Indo memberikan kesempatan pelanggan untuk menyalurkan kepedulian dan kasihnya saat melakukan transaksi di kasir-kasir di seluruh gerai.

 

Serah terima simbolis uluran kasih ini dilakukan di akhir Acara Kick Andy Show edisi narasumber Dahlan Iskan yang tayang pada Jumat, 15 Juni 2012 dan tayang ulang pada Minggu, 17 Juni 2012. “Sepatu merupakan perlambang untuk melangkah, bergerak. Bagi Kami di Super Indo sebagai retailer, yang bekerja untuk melayani masyarakat, dengan adanya donasi sepatu ini, diharapkan anak-anak Indonesia mau bergerak, mau melangkah, menggapai cita-cita menjadi pemilik negara kita. Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan Super Indo yang dalam hal ini menjadi donatur dari sepatu ini” ungkap Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT Lion Super Indo.

 

Uluran kasih 2000 pasang sepatu ini akan disalurkan oleh Yayasan Kick Andy untuk mendukung “Gerakan Sepatu untuk Anak Indonesia” yang dicanangkan oleh Noura-Mizan Books selaku penerbit buku “Sepatu Dahlan”. Untuk informasi lebih lanjut tentang acara Kick Andy Show ini dapat diakses di http://kickandy.com/theshow/1/1/2318/read/sepatu-dahlan. Sedangkan untuk kegiatan “Gerakan Sepatu untuk Anak Indonesia” dapat diakses di www.nourabooks.blogspot.comatau www.sepatudahlan.wordpress.com


Super Indo News