Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Ulang Tahun Ke-16

30 Aug 2013

Vice President Procurement, Marketing & Digital Strategy Super Indo Wim Maris menimbang buah pelanggan di Super Indo Tebet Green.

Tahun ini, tepat 16 tahun Super Indo telah melayani pelanggan Indonesia. Sejak 1997 Super Indo telah menyediakan produk-produk bernutrisi, sehat, aman, terjangkau, dan berkelanjutan yang menjadi visi utama Super Indo dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Mengusung tema “16 Years of Dedication and Service” Super Indo merayakan hari jadinya dengan menyelenggarakan kegiatan voluntary  service dimana jajaran direksi dan karyawan Super Indo di kantor pusat mendedikasikan waktu mereka untuk turun langsung ke gerai-gerai Super Indo guna melayani dan berinteraksi langsung dengan para pelanggan, Jumat, 30 Agustus 2013.

Tak nampak kecanggungan Vice President Procurement, Marketing & Digital Strategy Wim Maris, Vice President HR, OD & Sustainability Melanie Dharmosetio, Vice President IT Ken Wibowo, dan Vice President Operation Wirawan Winarto ketika melayani pelanggan, baik itu menimbang buah atau sekedar membantu mencarikan produk yang pelanggan butuhkan. Kegiatan ini diakukan sebagai rasa terima kasih Super Indo kepada seluruh pelanggan yang telah menjadikan Super Indo di tahun ke-16 ini menjadi Supermarket terbesar di Indonesia yang sekarang memiliki 110 gerai tersebar di Pulau Jawa dan Palembang. Kegiatan voluntary Service ini juga berbarengan dengan momentum perayaan Hari Pelanggan Nasional yang juga dirayakan oleh Super Indo dengan bergabung di Parade Simpatik Hari Pelanggan 2013 di Bundaran HI keesokan harinya.

Bukan hanya untuk karyawan dan pelanggan, Super Indo dalam merayakan hari jadinya juga membagikan kebahagian kepada 3 (tiga) yayasan yang bergerak dibidang pendidikan yakni, Dreamdellion, SMP Gratis Ibu Pertiwi, dan Yayasan Panti Asuhan Al-Andalusia dengan memberikan donasi guna meningkatkan kualitas sarana pendidikan bagi anak-anak pra-sejahtera di lingkungan dimana Super Indo berada. Kegiatan ini merupakan bagian dari pendistribusian donasi pelanggan Super Indo program “Bersama Cerdaskan Bangsa” hasil  kerjasama dengan Kick Andy Foundation.

Vice President HR, OD & Sustainability Super Indo Melanie Dharmosetio secara simbolis menyerahkan donasi ke tiga yayasan pendidikan.

Masih dalam rangkaian kegiatan perayaan hari jadinya, Super Indo mengundang rekan-rekan media dan pelanggan loyal untuk halal bi halal di Tebet Green Mall. Kegiatan ini dirangkai dengan live talkshow bersama Soraya Haque dan Pemimpin Redaksi Woman’s Health Chichi Bernardus yang membawakan tema “Green & Healthy Living”. Setelah di Tebet Green, kegiatan ini juga diselenggarakan di kantor pusat Super Indo yang dihadiri oleh Presiden Direktur PT. Lion Super Indo Elliot Dickson. “Tahun ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kita semua karena Super Indo saat ini telah menjadi jaringan supermarket terbesar di Indonesia yang memiliki 110 gerai. Dan pencapaian ini adalah hasil kerja keras kita bersama”, terang Pak Elliot dalam sambutannya. Acara yang dibanjiri doorprize menarik ini ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Vice President HR, OD & Sustainability Melanie Dharmosetio yang disaksikan oleh seluruh karyawan Super Indo. Tak kalah meriahnya, seluruh karyawan di 110 gerai juga merayakan ulang tahun Super Indo yang ke-16. Seluruh gerai melakukan pemotongan tumpeng serentak di hari yang sama, Senin, 2 September 2013. Di tahun ke-16 ini Super Indo berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya demi kepuasan seluruh pelanggan di Indonesia. Super Indo, Luar Biasa!

Vice President HR, OD & Sustainability Super Indo Melanie Dharmosetio membantu mencarikan produk yang pelanggan butuhkan.

Vice President Operation Super Indo Wirawan Winarto merapikan pajangan buah.

Vice President IT Super Indo Ken Wibowo melayani pelanggan di gerai Super Indo Mampang.


Super Indo News