Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Serahkan Donasi Pelanggan Kepada InSWA

09 Feb 2015

Super Indo telah bekerja sama dengan InSWA (Indonesian Solid Waste Association) dalam berbagai inisiatif untuk mengelola sampah atau limbah yang dihasilkan dalam operasional Super Indo. Implementasi program Zero Waste Project, merupakan salah satu bentuk kerjasama dimana InSWA memberikan pendampingan kepada tim Super Indo untuk mengoptimalkan inisiatif pengurangan limbah organik di seluruh gerai Super Indo.

Super Indo menyerahkan donasi pelanggan Super Indo kepada tim InSWA (Indonesian Solid Waste Association) 

Super Indo juga menggalang donasi dari pelanggan Super Indo untuk diserahkan kepada InSWA sebagai bagian dari dana riset pengelolaan sampah melalui program “Gunakan Reusable Bag, Dapatkan Cashback”. Program yang dimulai pada 1 Maret 2014 ini mengajak pelanggan Super Indo untuk mulai berhenti menggunakan kantong plastik dan membawa kantong belanja sendiri atau menggunakan kardus yang disiapkan. Bagi para pelanggan yang melakukan hal tersebut, maka mereka berhak untuk mendapatkan potongan harga yang bisa diambil langsung atau didonasikan kepada InSWA. Sebagai hasilnya, pada 31 Desember 2014 lalu, telah berhasil dikumpulkan Rp 71.963.000, atau 2 kali lebih banyak dibandingkan hasil program yang sama di tahun 2013..

Fasilitas riset pengelolaan sampah yang dimiliki InSWA

Respon yang baik dari pelanggan, menghasilkan kontribusi yang besar bagi riset pengelolaan sampah yang dilakukan oleh InSWA. Dan pada Rabu, 14 Januari 2015, tim Corporate Communication & Sustainability yang dipimpin oleh ibu Yuvlinda Susanta, menyerahkan hasil donasi kepada tim InSWA di kantor. Keberhasilan mengumpulkan donasi ini tentu tidak lepas dari kerjasama dengan seluruh komponen Super Indo di gerai-gerai. Semoga dengan kepedulian kita, Super Indo dapat berkontribusi lebih dalam mengurangi peredaran sampah di lingkungan kita.


Super Indo News