Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Semarakkan Natal dan Tahun Baru dengan Pembukaan Tiga Gerai Terbaru

27 Dec 2011

Jakarta, 23 Desember 2011. Dalam kurun waktu terkhir ini iklim perekonomian Indonesia semakin membaik, hal ini didorong dari sektor Properti, Entertain, Retail, Makanan minuman, bisnis jasa, serta asuransi. Super Indo--jaringan supermarket yang telah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Magelang, Malang, Surabaya dan Palembang juga terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Di penghujung tahun 2011 ini, Super Indo menambah jaringan Supermarket-nya dengan pembukaan tiga gerai sekaligus di 3 kota utama yakni Surabaya, Magelang, dan Tangerang. Pembukaan tiga gerai di kawasan Mastrip - Surabaya, Jl Pahlawan – Magelang dan Pinang – Tangerang pada hari ini menggenapi jumlah kehadiran gerai Super Indo menjadi 88 gerai.  “Kami sangat bangga atas pencapaian ekspansi yang kami lakukan di tahun ini. Tentunya pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan pihak terkait mulai dari pemerintah daerah, mitra usaha serta pelanggan setia. Harapannya Super Indo  dapat mempersembahkan yang terbaik bagi kehidupan para pelanggan, karyawan dan masyarakat (komunitas) dengan selalu memberikan pelayanan terbaik, beragam produk yang berkualitas, bernutrisi, sehat dan aman setiap hari, dengan harga terjangkau bagi semua pelanggan,” ungkap Melanie Dharmosetio –Vice President Corporate, Organization Development dan Human Resources PT Lion Super Indo.

Di Super Indo, pelanggan tidak hanya disuguhkan dengan konsep belanja biasa, tapi Super Indo menawarkan pelanggan dengan konsep belanja sehat dan hemat. Menyambut pembukaan gerai baru ini, Super Indo memberikan penawaran-penawaran menarik bagi para pelangganya. “Beragam program promosi kami hadirkan untuk suasana Natal dan Tahun Baru 2012 yang ceria bagi pelanggan tercinta kami. Mulai dari gratis hadiah produk dan tumbler selama periode pembukaan toko, gratis kalendar 2012, Kumpul Stamp Handuk Cantik, Gratis Voucher Belanja”, ungkap Susan Amin, Division Head Marketing PT Lion Super Indo.

Solusi berbelanja hemat ada di Super Indo, terutama bagi pelanggan yang menggunakan kartu debit BNI, diberikan 10% diskon setiap akhir pekan untuk pembelanjaan minimal Rp 250 ribu. “Pelanggan Super Indo di Super Indo Mastrip, Super Indo Pahlawan dan Super Indo Pinang yang menggunakan kartu debit BNI, siap-siap dengan kejutan seru dari promosi BNI Debit Card Lucky Dip, dan menangkan hadiah langsung mulai dari Blackberry Gemini, Minyak Goreng, Mie Instan hingga berbagai produk pilihan Gratis”, tambah Susan.

Masyarakat saat ini diberikan banyak pilihan tempat berbelanja dan harus cerdas dalam memilih tempat belanja yang aman, nyaman, terpercaya serta hemat. Super Indo adalah tempat pilihan yang tepat dan solusi belanja yang Lebih Segar, Lebih Hemat, dan Lebih Dekat.


Super Indo News