Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Selenggarakan Program Donor Darah

13 Jun 2014

Jakarta, 6 Juni 2014 – Menggenapi komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket yang bermanfaat bagi masyarakat, Super Indo menggelar program donor darah di gerai-gerai yang telah dipilih. Program ini melanjutkan kerjasama yang positif antara Super Indo dengan PMI, untuk membantu menyediakan suplai darah bagi mereka yang membutuhkan. Rangkaian program akan dimulai serentak pada 14 Juni 2014, bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia, dan dilanjutkan pada 20 Juni 2014 serta 25 Juni 2014.

Berikut gerai-gerai Super Indo yang berpartisipasi dalam program donor darah pada tanggal 14 Juni 2014: Super Indo Duren Tiga Jakarta, Super Indo Citra Raya Tangerang, Super Indo Dhoho Kediri, Super Indo Parangtritis Yogyakarta, Super Indo Satria Square Bekasi, Super Indo Godean Yogyakarta, dan Super Indo Sudirman Salatiga. Sementara donor darah di Super Indo Royal Square Surabaya akan berlangsung pada 20 Juni 2014 dan Super Indo Ngesrep Semarang akan melangsungkan kegiatan donor darah pada 25 Juni 2014. Kegiatan donor darah ini juga akan dilanjutkan dalam gelombang-gelombang selanjutnya di bulan-bulan mendatang.

Adapun partisipan dalam program donor darah, berasal dari karyawan Super Indo dan konsumen serta masyarakat luas yang hendak menyumbangkan sebagian darahnya melalui PMI. Dalam program ini pula, Super Indo memberikan dukungan penuh dengan menyiapkan lokasi dan segala perlengkapan yang diperlukan dalam kegiatan donor darah ini sebagai wujud partisipasi aktif Super Indo dalam program ini.

Program donor darah Super Indo telah berjalan sejak tahun 2012, dan tiap penyelenggaraannya selalu memberikan hasil positif. Pada tahun 2013, kerjasama antara Super Indo bersama PMI berhasil mengumpulkan 349 kantong darah dari 605 peserta di 12 toko, yang tentu berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Pencapaian ini melebihi program donor darah pada awal peluncurannya di tahun 2012, yang berhasil menggumpulkan 349 kantong darah dari 613 peserta. Seperti dikatakan Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communication & Sustainability Super Indo, “Program Donor Darah menjadi salah satu program prioritas Super Indo dalam interaksinya dengan masyarakat luas. Program ini juga menjadi perwujudan komitmen Super Indo untuk menjadi supermarket yang dekat dengan masyarakat dan tentunya berdaya serta bermanfaat bagi masyarakat luas”. Lebih lanjut lagi, Yuvlinda menyatakan harapannya agar partisipasi konsumen dan masyarakat luas di tahun ini akan lebih banyak dibandingkan tahun kemarin.

 

Tentang Super Indo

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 118 gerai Super Indo yang didukung lebih dari 5.400* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

 

Tentang Delhaize Group

Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 7 negara (Belgia, Yunani, Romania, Serbia, Bulgaria, Amerika Serikat, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.451 gerai**. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

 

* Data hingga Mei 2014

** Data Siaran Media Delhaize Group Mei 2014


Super Indo News