Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Resmikan Gerai Ke-101 dan Pertama di Kota Malang

28 Dec 2012

Kebutuhan masyarakat untuk memperoleh produk-produk terbaik dengan harga terjangkau memotivasi Super Indo untuk hadir lebih dekat melayani pelanggan. Kini warga Malang memiliki pilihan belanja yang lebih lengkap dengan dibukanya gerai baru di Kota Malang, tepatnya di Jalan Raya Langsep No. 3, Malang, Jawa Timur.

Super Indo Langsep, Malang, secara simbolis diresmikan langsung oleh Bapak Walikota Malang; Drs. Peni Suparto, M.AP, bersama Vice President Operation PT. Lion Super Indo; Bapak Wirawan Winarto, dan jajaran Management PT Lion Super Indo pada 28 Desember 2012. Gerai ini adalah yang pertama di kota Malang dan secara nasional merupakan gerai Super Indo ke-101dari seluruh gerai yang tersebar di pulau Jawa dan Palembang. Pertumbuhan ini merupakan wujud komitmen Super Indo untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan, karyawan, dan masyarakat khususnya di Kota Malang dengan selalu melayani sepenuh hati

Super Indo percaya bahwa apa yang dilakukannya tidak hanya sekedar menjual produk saja, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelanggannya produk, layanan dan informasi yang dapat membuat mereka memilih pola makan yang lebih sehat dan aman. Super Indo selalu berupaya untuk mengkombinasikan konsep belanja sehat, hemat, terjangkau dan tentunya ramah bagi lingkungan.

Kehadiran Super Indo di Kota Malang diharapkan memiliki nilai tambah bagi kehidupan masyarakat Malang. Dalam program “Bersama Cerdaskan Anak Bangsa” yang digarap bersama Kick Andy Foundation, Super Indo mendonasikan tak kurang dari Rp 100.000.000 dana yang terkumpul dari para pelanggan setia Super Indo kepada empatyayasan peduli pendidikan bagi anak-anak prasejahtera di Malang dalam bentuk rumah belajar lengkap dengan buku-buku bacaan serta alat-alat pendukung belajar seperti sepatu dan lain sebagainya.

Peresmian gerai pertama di Kota Malang ini disertai oleh harapan Super Indo untuk terus menjadi tempat belanja pilihan bagi masyarakat di manapun Super Indo berada.


Super Indo News