Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Resmikan Gerai Ke-100 dan Pertama di Semarang, Semakin Dekat Melayani Pelanggan

07 Dec 2012

Kebutuhan masyarakat semakin beragam. Aktivitas berbelanja masyarakat tidak hanya terbatas untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Masyarakat semakin sadar akan barang konsumsi yang lebih bernutrisi, sehat, aman, terjangkau dan berkelanjutan.

Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, khususnya di Kota Semarang, Super Indo kini membuka gerai pertama sekaligus merupakan ke-100. Kini Super Indo hadir di Jalan Sukun Raya No. 6, Banyumanik, Semarang Jawa Tengah. Peresmian Super Indo Sukun Raya secara simbolis dilakukan oleh Bapak Plt. Walikota Semarang; Drs. Hendrar Prihadi, SE, MM., bersama President Director PT. Lion Super Indo; Bapak Michael Waller, serta jajaran Management PT Lion Super Indo pada 5 Desember 2012.

Super Indo percaya bahwa apa yang dilakukannya tidak hanya sekedar menjual produk saja, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelanggannya produk, layanan dan informasi yang dapat membuat mereka memilih pola makan yang lebih sehat dan aman. Super Indo selalu berupaya untuk mengkombinasikan konsep belanja sehat, hemat, terjangkau dan tentunya ramah bagi lingkungan.

Langkah kecil yang Super Indo lakukan untuk turut melestarikan lingkungan hidup antara lain dengan menyediakan 100 bibit pohon Jambu yang dibagikan kepada 100 pelanggan pertama yang hadir di pembukaan gerai, dan 1000 pohon muda Mahoni bagi penghijauan Kota Semarang. Secara simbolis 1 pohon ditanam di gerai Super Indo Sukun Raya dan 999 pohon ditanam di taman kota melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Semarang. Drs. Muthohar, MM selaku Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Semarang berkesempatan untuk hadir dan menerima donasi pohon tersebut.

Kehadiran Super Indo di Kota Semarang diharapkan memiliki nilai tambah bagi kehidupan masyarakat Semarang. Dalam program “Bersama Cerdaskan Anak Bangsa” yang digarap bersama Kick Andy Foundation, Super Indo mendonasikan tak kurang dari Rp 175.000.000 dana yang terkumpul dari para pelanggan setia Super Indo untuk membangun sebuah ruang perpustakaan lengkap dengan buku-buku bacaan serta alat-alat pendukung belajar mengajar di SD Fitra Bhakti, sebuah sekolah sederhana untuk anak-anak yang kurang mampu. SD Fitra Bhakti berlokasi di kawasan Banyumanik, yang berjarak tak jauh dari gerai Super Indo Sukun Raya.

“Super Indo merupakan bagian dari Grup Delhaize yang memiliki visi Bernutrisi, Sehat, Aman, Terjangkau dan Berkelanjutan. Peran kami untuk ikut mendukung kelestarian lingkungan, kami realisasikan dengan membudayakan menanam pohon, dan itu merupakan upaya kami untuk mejaga keberlanjutan kehidupan. Kami mulai dari yang paling dekat, yaitu pelanggan dan kemudian lingkungan sekitar,” Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT. Lion Super Indo, menjelaskan.

Untuk memanjakan pelanggan di hari spesial tersebut, Super Indo menawarkan berbagai promosi seru. Ada mug cantik gratis untuk 500 pelanggan pertama yang berbelanja minimal Rp 50.000 di seluruh gerai Super Indo pada tanggal 5 Desember 2012. Lebih seru lagi, pelanggan yang beruntung pada tanggal 5 Desember 2012, dengan nomor transaksi kelipatan 100 (pelanggan transaksi ke 100, 200 sampai dengan ke 900) memperoleh Gratis Voucher Rp 100.000

Rangkaian kemeriahan Grand Opening gerai ke -100 ini makin lengkap dengan promo gratis setiap belanja minimal Rp 100.000 dengan hadiah yang berbeda setiap harinya periode sampai 31 Januari 2013. Pelanggan pun dapat lebih berhemat jika bertransaksi dengan kartu Debit Mandiri, setiap pembelian produk segar (buah-buahan, sayur-mayur, daging, dairy daily) dapat memperoleh diskon diskon 10+10%,  selama periode promosi  5-19 Desember 2012. Sedangkan bagi pelanggan yang menggunakan kartu Debit BNI, Super Indo memberikan diskon 10% untuk pembelian semua produk kecuali produk segar dan diskon 10+10% untuk pembelian private brand Super Indo 365 dan Care. Periode promo BNI Debit Card ini berlaku Setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu selama bulan Desember 2012.

Super Indo berharap dapat terus menjadi tempat belanja pilihan bagi komunitas di sekitar Super Indo berada. Dengan hadir lebih dekat, produk lebih segar dan harga lebih hemat.


Super Indo News