Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Resmikan 2 Gerai Terbaru Super Indo Ujung Aspal dan Super Indo Duren Tiga

31 Jul 2013

Tampak depan Super Indo Ujung Aspal, Rabu (31/7).

 

Dengan penuh kebahagiaan, Super Indo baru saja meresmikan 2 (dua) gerai terbarunya serentak di 2 (dua) kota pada Rabu, 31 Agustus 2013. Kedua gerai tersebut adalah gerai ke-110 Super Indo Ujung Aspal di Bekasi dan gerai ke-111 Super Indo Duren Tiga di Jakarta.

Gerai ke-110 Super Indo Ujung Aspal menjadi gerai ke-16 di wilayah Bekasi. Gerai yang berlokasi di Jalan Raya Hankam, Jati Sampurna ini diresmikan secara langsung oleh Vice President Operation Wirawan Winarto yang didampingi oleh perwakilan pelanggan pertama Ibu Nani. Sementara itu ditempat berbeda, gerai ke-111 Super Indo Duren Tiga yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Minggu diresmikan oleh President Director PT. Lion Super Indo Elliot Dickson disaksikan Area Manager Jakarta I Khusnadi Khalik dan perwakilan pelanggan pertama Ibu Pipit.

Vice President Wirawan Winarto meresmikan Super Indo Ujung Aspal bersama pelanggan pertama Ibu Nani.

 

Hanya di gerai Super Indo, pelanggan dapat menemukan konsep belanja sehat dan hemat. Uang belanja bernilai lebih di Super Indo karena setiap pembelian ikan segar, para pelanggan bisa mendapatkan fasilitas bakar dan goreng gratis. Super Indo juga memiliki private brand-365, dengan kualitas yang sama, produk-produk 365 bisa dipastikan lebih hemat.

“Setiap kegiatan yang kami lakukan selalu kami dedikasikan untuk kepentingan lingkungan dimana Super Indo beroperasi. Ini adalah upaya kami untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat sekitar yang juga merupakan pelanggan kami. Pemberdayaan petani menjadi salah satu perhatian kami dalam

melakukan kegiatan yang menjadi bagian dari Sustainability Super Indo. Kami akan terus bekerja besama masyarakat dan partner bisnis kami untuk memberikan yang terbaik,” papar Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT. Lion Super Indo.

President Director PT. Lion Super Indo Elliot Dickson meresmikan Super Indo Duren Tiga.

 

RAMADHAN BERBAGI

Selama bulan Ramadhan, Super Indo tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis tapi juga memiliki komitmen untuk berbagi kebahagian seiring dengan semangat Ramadhan yaitu berbagi. Lebih dari 1300 paket sembako murah bersubsidi dibagikan kepada masyarakat pra-sejahtera di lokasi-lokasi yang paling membutuhkan di area Jakarta dan sekitarnya melalui Pasar Murah yang digelar oleh Pemerintah dan Komunitas. Kegiatan ini dijalankan oleh Super Indo secara rutin setiap tahunnya. “Sudah menjadi semangat kami untuk selalu memberi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan kami utamakan yang berada di sekitar lokasi dimana Super Indo berada,” Jelas Melanie Dharmosetio, Vice President Sustainability, Organizational Development & HR PT. Lion Super Indo.

Suasana nyaman di area belanja Super Indo yang baru diresmikan.


Super Indo News