Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

SUPER INDO RESMI MEMBUKA GERAI BARU DI MALANG

26 Sep 2014
 
Malang, 17 September 2014 – Melengkapi jaringan gerai Super Indo di Jawa Timur, Super Indo membuka gerai di kota Malang. Gerai baru ini menjadi gerai ke-120 Super Indo di seluruh Indonesia. Pembukaan gerai di jalan Sulfat, Malang ini juga menjadi gerai ke-3 di kota Malang. Turut hadir dan meresmikan, Walikota Malang Bapak Haji Mochamad Anton bersama istri dan jajaran Muspida Kota Malang, dengan disaksikan oleh manajemen Super Indo.
 
Menurut bapak Wirawan Winarto, VP Operations Super Indo “Kehadiran Super Indo di Malang menjadi penanda komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik bagi pelanggan Super Indo. Kami berkomitmen untuk menyediakan hanya produk terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen dan masyarakat”. Selain itu, bapak Wirawan juga menegaskan komitmen kehadiran Super Indo yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat, dengan memberikan ruang bagi produk-produk lokal. Hal ini sejalan dengan visi Super Indo untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Dan komitmen ini dibuktikan dengan kehadiran display khusus untuk produk buah lokal.
 
Pembukaan gerai baru ini juga menandai komitmen bisnis Super Indo pasca merayakan ulang tahun yang ke 17. Di usianya yang ke-17, Super Indo berhasil mengembangkan jaringan dari 10 gerai di tahun 1997, menjadi 120 gerai di tahun ini. Dan Jawa Timur telah menjadi pilihan lokasi bisnis yang baik bagi Super Indo. Dengan kehadiran gerai baru di jalan Sulfat ini, total Super Indo memiliki 17 gerai di Jawa Timur, yang tersebar di Malang, Surabaya, Mojokerto dan Kediri. Seperti Super Indo di lokasi lainnya, Super Indo Sulfat, Malang juga memberikan fasilitas bakar dan goreng gratis untuk produk ikan segar yang dibeli pelanggan di gerai Super Indo. Selain itu, menyambut momentum pembukaan gerai Sulfat, Super Indo juga telah menyiapkan serangkaian program promosi, diantaranya hadiah untuk 100 pembelanja pertama dengan nilai transaksi minimal Rp 100.000,00. Super Indo juga bekerjasama dengan berbagai bank penerbit kartu debit maupun kartu kredit seperti Bank BNI, Bank BTN dan Bank Standard Chartered, untuk memberikan paket promosi kepada pelanggan. Untuk informasi detil promosi, publik dapat melihat di www.superindo.co.id.
 
Dalam acara yang berlangsung sederhana namun meriah ini, seluruh undangan mendapatkan kesempatan untuk menikmati tarian khas Malang, Tarian Beskalan yang melambangkan nilai peradaban yang sangat tinggi. Diharapkan dengan tarian ini, dapat merepresentasikan budaya kerja di Super Indo
yang selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat. Selain itu, seperti tradisi pembukaan gerai baru Super Indo, diberikan juga trolley pertama kepada pelanggan setia Super Indo yang melambangkan ikatan yang baik dan pelayanan menyeluruh kepada seluruh pelanggan. Seusai penyerahan trolley pertama, Walikota Malang bersama jajaran Manajemen Super Indo, membuka secara resmi gerai di jalan Sulfat, Malang yang ditandai dengan pemotongan pita dan membunyikan sirine bersama-sama. Super Indo mengharapkan kehadiran Super Indo di jalan Sulfat akan mampu memenuhi janji Super Indo untuk menjadi supermarket yang “Lebih Segar, Lebih Hemat, Lebih Dekat”.
 
Tentang Super Indo
Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 120 gerai Super Indo yang didukung lebih dari 6.000* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".
 
* Data hingga September 2014
 
PT LION SUPER INDO
Corporate Support Office: Menara Bidakara 2 Lantai 19-22 Jalan Jenderal Gatot Soebroto Kav 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan Telp: 021 – 2929 3333 Fax: 021 – 2906 9441 – 5 www.superindo.co.id
 
-----------------------------------------
 
Gerai Super Indo Sulfat Malang
 
Rombongan Walikota Malang dan jajaran Muspika melakukan tour keliling gerai Super Indo Sulfat
 

Perwakilan manajemen dan Store Manager Super Indo Sulfat menyerahkan trolley pertama kepada pelanggan setia Super Indo sebagai tradisi dalam pembukaan gerai baru Super Indo

 

Walikota Malang, Bapak H. Mochamad Anton menyampaikan sambutan dalam pembukaan gerai Super Indo Sulfat, Malang

 

Bapak Wirawan Winarto (VP Operations Super Indo) bersama ibu Dewi Farida Suryani (Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang), memotong pita sebagai symbol dibukanya gerai baru Super Indo Sulfat.


Super Indo News