Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Rayakan Hari Pelanggan Nasional

01 Sep 2013

Super Indo ikut berpartisipasi dalam parade simpatik memperingati hari pelanggan nasional 2013 di Arena Car Free Day Bunderan HI, Minggu, 1 September 2013. Super Indo berbaur dengan 57 perusahaan lainnya yang ikut berparade membawa nama perusahaan mereka dengan ciri khas masing-masing. Sebagai supermarket, pelanggan merupakan nadi yang sekaligus menjadi aset utama yang harus dijaga. Tanpa pelanggan, Super Indo tidak bisa hidup dan berkembang seperti sekarang ini. Oleh karena itu, pelanggan harus dilayani sebaik mungkin agar tercipta loyalitas. Sejatinya memiliki banyak pelanggan loyal akan menciptakan keunggulan bersaing yang lebih langgeng.

Dalam parade simpatik tersebut, Super Indo mengusung tema “We Serve, We Care, We Educate” dimana Super Indo kembali mengadvokasi para pelanggan untuk peduli terhadap kelestarian lingkungan. Program “I Choose to Reuse” kembali digaungkan di bunderan HI sebagai kampanye hijau Super Indo dalam mengurangi penggunaan kantong belanja plastik. Di akhir acara Super Indo membagikan reusable bag atau tas belanja pakai ulang sebagai souvenir kepada pengguna jalan. Melalui momentum hari pelanggan ini, Super Indo ingin menunjukkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pelanggan yang telah setia tumbuh dan berkembang bersama Super Indo selama 16 tahun ini. Jajaran direksi Super Indo turun langsung ke gerai-gerai untuk ikut melayani pelanggan. Hal ini menjadi kejutan tersendiri bagi pelanggan yang mendapatkan pelayanan spesial langsung dari jajaran direksi Super Indo.

Vice President Procurement, Marketing & Digital Strategy Super Indo Wim Maris turun langsung melayani pelanggan di Hari Pelanggan Nasional.

 


Super Indo membawa monster sampah dan walking ad menyerukan pengurangan penggunaan kantong belanja plastik di Harpelnas 2013.

 

Vice President Operation Super Indo Wirawan Winarto ikut berparade dan membagikan tas belanja pakai ulang ke pengguna jalan.


Super Indo News