Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Rayakan Gerai Ke-104 dan 105 bersama Puteri Indonesia Lingkungan 2013

25 Apr 2013

Konvoi becak membawa rombongan manajemen Super Indo dan Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Marisa Sartika Maladewi memasuki jalan protokol kota Cirebon dan menyapa warga Cirebon yang menyaksikan iring - iringan becak.

Konvoi becak menandai peresmian gerai Super Indo di Kota Cirebon. Sedikitnya terdapat dua puluh becak mengangkut para penumpang yang bertolak dari Hotel Santika menuju gerai Super Indo Veteran Siliwangi. Di antara penumpang tersebut, yakni Puteri Indonesia Lingkungan 2013, Marisa Sartika Maladewi, Direktur Utama Super Indo Elliot Dickson, Wakil Presiden Operations Wirawan Winarto dan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Cirebon, Eddy Krisnowanto.

Kegiatan Konvoi Becak yang digagas dalam rangka memperingati Hari Bumi se-dunia ini, merupakan awal dari serangkaian kegiatan pembukaan dua gerai Super Indo Supermarket di Cirebon. Super Indo juga mendonasikan 1000 pohon Mahoni melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Cirebon untuk mendukung penghijauan kota. Mewakili manajemen PT Lion Super Indo, D. Yuvlinda Susanta – Department Head of Corporate Communications & Sustainability, menjelaskan bahwa Hari Bumi diperingati seluruh orang di dunia untuk mengingatkan kita akan pentingnya menjaga lingkungan demi keberlangsungan hidup manusia. Melalui Konvoi Becak dan Gerakan Tanam Pohon, Super Indo ingin menyampaikan pesan bahwa setiap individu bisa membawa perubahan dengan merubah gaya hidupnya. Naik becak atau sepeda bisa mengurangi polusi, sedangkan menanam pohon bisa meregenerasi lingkungan dan meningkatkan kualitas atmosfer bumi.

Pembukaan dua gerai Super Indo yang dipusatkan di jalan Veteran Siliwangi ini, secara simbolis diresmikan oleh Walikota Cirebon,Drs. H. Ano Sutrisno, MM, bersama President Director PT Lion Super Indo, Elliot Dickson, beserta manajemen. Dua gerai tersebut adalah yang pertama di kota Cirebon dan secara nasional merupakan gerai Super Indo ke-104 dan 105. Pertumbuhan ini merupakan wujud komitmen Super Indo untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan, karyawan, dan masyarakat khususnya di Kota Cirebon dengan selalu melayani sepenuh hati. Dalam rangkaian pembukaan gerai ini, Super Indo juga menggelar talk show interaktif bertema kecantikan dengan pembicara Marisa Sartika Maladewi, Puteri Indonesia Lingkungan 2013 dan Angela Wahyuningsih dari Majalah Women's Health Indonesia.

Usai seremoni peresmian gerai Super Indo di Jalan Veteran - Siliwangi, Super Indo bekerjasa sama dengan Mustika Ratu, Yayasan Puteri Indonesia dan Majalah Women's Health Indonesia menggelar acara talk show interaktif dan beauty class bertema "Green & Gorgeous".

Salah satu rangkaian kegiatan peresmian gerai Super Indo di Jalan Kesambi, penyerahan troli simbolis kepada pelanggan pertama.

Tidak hanya itu, Super Indo berharap hadirnya gerai tersebut dapat memberi nilai tambah bagi warga sekitar. Dalam program “Bersama Cerdaskan Anak Bangsa” yang digarap bersama Kick Andy Foundation, Super Indo mendonasikan tak kurang dari Rp 100.000.000 dana yang terkumpul dari para pelanggan setia Super Indo kepada siswa siswi Madrasah Al Anshori, Kec. Harjamukti, Cirebon yang lokasinya tak jauh dari gerai Super Indo di jalan Kesambi. Dalam acara sederhana yang disiarkan oleh salah satu televisi nasional tersebut, para siswa menerima bingkisan berbagai peralatan sekolah seperti tas, sepatu, dan buku untuk menunjang proses belajar mereka. Hadir pula Puteri Indonesia Lingkungan Marisa Sartika Maladewi yang ikut memberikan bantuan kepada siswa-siswi . Para siswa ini merupakan anak jalanan dan anak yatim serta siswa tidak mampu yang ditampung dan dididik oleh Ustad Ujang.

Super Indo melalui Vice President HR, OD, & Sustainability Melanie Dharmosetio menyerahkan uluran kasih pelanggan untuk bangunan ruang belajar dan sarana pendukung pendidikan senilai 100 juta rupiah kepada Madrasah Al Anshori. Penyerahan donasi pelanggan ini disaksikan oleh Walikota Cirebon, H Ano Sutrisno.

 “Kesejahteraan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi juga setiap individu dan seluruh bagian dari masyarakat itu sendiri. Kami di Super Indo yakin bahwa dengan peduli terhadap sesama, dan utamanya lingkungan sekitar, kami bisa hidup berdampingan dan saling men-support,” Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Communications & Sustainability, memberikan keterangan.


Super Indo News