Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Raih Penghargaan dari InSWA

30 Mar 2015

Memperingati Hari Sampah Nasional yang diperingati setiap tanggal 21 Februari, Indonesian Solid Waste Association (InSWA) mengadakan acara peluncuran video “Bijak Kelola Sampah” di Laboratorium InSWA TPS 3R Rawasari, Jakarta Pusat pada Rabu, 25 Februari 2015. Acara dimulai pukul 14.00 dengan dihadiri beberapa partner InSWA dalam program pengelolaan sampah.

Dalam kegiatan tersebut, InSWA juga memberikan penghargaan kepada berbagai lembaga, baik pemerintahan, NGO maupun komersil yang berperan aktif dalam upaya-upaya pengelolaan sampah yang lebih bijak. Super Indo memperoleh penghargaan untuk program pengurangan sampah kantong plastik yang dijalankan di seluruh gerai Super Indo.

Pemberian penghargaan oleh InSWA kepada Super Indo.

Foto bersama Super Indo dengan InSWA dan partner.

Selain itu, InSWA juga memberikan apresiasi kepada Super Indo untuk usaha yang luar biasa dalam memberikan edukasi kepada publik, mengenai pentingnya gaya hidup yang ramah terhadap lingkungan dengan program “Gunakan Re-Usable Bag, Dapatkan Cash Back”. Diakui bahwa program tersebut merupakan satu-satunya program perusahan ritel nasional yang mengapresiasi pelanggan yang memilih untuk tidak menggunakan kantong plastik.

Kiranya penghargaan yang diterima dapat memotivasi Super Indo beserta seluruh associates, untuk mendukung inisiatif-inisiatif yang dapat mendorong pengurangan sampah di lingkungan kita.


Super Indo News