Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Mobile Site Tampil Dengan Wajah Baru dan Lebih Bersahabat

19 Nov 2014
 
Inovasi merupakan salah satu hal terpenting dalam sebuah perusahaan yang akan menentukan keberhasilan, dan Super Indo berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik kepada seluruh pelanggannya dengan terus berinovasi.
Untuk itu, Super Indo memperbaharui mobile site Super Indo dan meluncurkannya kembali pada tanggal 5 November 2014 lalu. Mobile site Super Indo merupakan halaman web versi mobile yang menyajikan informasi baik promosi, berita serta kegiatan-kegiatan yang terkait dengan Super Indo.
 
Salah satu hal terbesar yang melatarbelakangi inovasi ini adalah data yang didapat oleh tim Digital Communication & E-Commerce dari google analytics menunjukkan bahwa hampir 70% pengunjung aktif menggunakan smartphone untuk melihat dan mengunjungi website Super Indo.
 
Beberapa alasannya yaitu lebih simple, cepat dan tidak perlu repot membuka komputer atau laptop. Semakin canggihnya smartphone dan gadget yang ada, membuat tim Digital Communication & E-Commerce semakin gencar melakukan inovasi ke arah yang lebih baik. Perbaikan pada mobile site yang telah diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 lalu, menonjolkan tampilan yang lebih bersahabat dan atraktif, serta memberikan promo-promo yang menarik bagi penggunanya.
 
 
Dalam peluncurannya pada Rabu (5/11), tim Digital Communication & E-Commerce yang diwakili oleh Bapak Ifan Alfian (Dept. Head Digital Communication & ECommerce), Bapak Budi Prasetyo (Sub Dept. Head – Web Planner & Content Management), Ibu Yulia Rufika Pasla (Sub Dept. Head E-Commerce Project Management) dan Bapak Dian Wahyu Pratama (Social Media Specialist) memperlihatkan tampilan baru mobile site Super Indo di berbagai gadget yang ada. Mereka mengajak pelanggan Super Indo untuk mencoba mengakses mobile site Super Indo yang baru.
 
Ketiga orang yang ditemui dilokasi tersebut berpendapat bahwa mobile site Super indo yang sekarang lebih menarik dan terlihat lebih ceria. Selain itu, dengan adanya mobile site yang baru ini mereka merasa terakomodir, karena kapanpun dan di manapun dapat dengan mudah melihat katalog serta promosi. Tidak hanya itu, pengguna mobile site juga dapat langsung mengakses beragam informasi bermanfaat seperti tips berbelanja, resep dan panduan gaya hidup sehat.
 
Harapan dari peluncuran kembali mobile site Super Indo adalah untuk menguatkan posisi Super Indo di dunia digital yang saat ini sudah memenangkan Digital Marketing Award 2014 dalam kategori Supermarket.
 
Arif Kusuma Setya, Key Account Associates Nutrifood
Perubahan yang dihadirkan cukup baik. Semoga hal positif ini dapat lebih dipertahankan bahkan mampu ditingkatkan kearah yang lebih baik lagi. Dalam segi content, semoga menampilkan lebih banyak demo masak dan tips-tips hidup sehat. 
 
 
 
 
Ibu Yati, Pelanggan setia Super Indo Tebet Green
Tampilan Mobile Site Super Indo yang baru membuat contentnya semakin lengkap dan menarik sehingga penggunanya dapat dengan mudah mendapatkan produk saat berbelanja di Super Indo.
 
 
 
 
 
Merry S, Pelanggan setia Super Indo Pancoran
Saya sering belanja di Super indo. Saya sangat tertarik dengan sistem pesan antar yang mana merupakan salah satu program Super Indo. dengan adanya tampilan baru Mobile Site ini, dapat lebih memudahkan saya dalam memilih produk karena semua lengkap dicantumkan dalam katalog belanja.

Super Indo News