Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Meresmikan Gerai Ke-108 di Grage City Kota Cirebon

28 Jun 2013

Mengikuti kesuksesan peresmian dua gerai pertamanya, kini Super Indo telah resmi membuka gerai ketiganya di kota Cirebon yang merupakan gerai ke-108 Super Indo, Jumat (28/6). Gerai ke-108 Super Indo ini berlokasi di pusat perbelanjaan terbaru di kota Cirebon, Grage Mall.

Seremoni peresmian gerai berlangsung meriah di dalam gedung mal yang megah, dihadiri oleh seluruh karyawan yang telah bekerja keras mewujudkan gerai ini. Hadir pula ditengah-tengah karyawan, Vice President Operation Bapak Wirawan Winarto hadir bersama Area Manager Jawa Barat I Bapak Toto Tohadi dan pelanggan pertama Ibu Tuti yang secara simbolis mengunting pita peresmian gerai ketiga Super Indo di kota Cirebon tersebut.

Ibu Tuti yang hadir sebagai pelanggan pertama juga memberikan sepatah dua kata sebelum menerima trolly pertama. Ibu Tuti sebelumnya selalu berbelanja di Super Indo Kesambi. Menurutnya,  penataan produk di Super Indo membuat pelanggan nyaman dan mudah dalam mencari kebutuhan yang dicari. Produk segar Super Indo juga menjadi yang terbaik dari supermarket lain di kota Cirebon plus harganya murah.

Store Manager Super Indo Grage City Ibu Rinda Rivani memberikan trolley pertama kepada Ibu Tuti, pelanggan pertama Super Indo Grage City.

Pak Wirawan berpesan dalam sambutannya untuk menjadikan Super Indo Grage City menjadi supermarket nomor satu di Cirebon dan menjadi tujuan belanja utama masyarakat Cirebon yang tentunya memerlukan komitmen dan kerja keras untuk mewujudkan semua itu. Terwujudnya Super Indo Grage City ini tidak lepas dari kerja keras tim yang memiliki kebutalan tekad luar biasa dalam mempersiapkan setiap elemen dari sebuah gerai baru. Diluar dari tim Grage City, dua gerai Super Indo Veteran Siliwangi dan Kesambi yang lebih dahulu hadir di Cirebon juga memberikan support yang sangat berarti guna terwujudnya gerai ke-108 Super Indo Grage City. (AND)

Suasana tampak depan Super Indo Grage City setelah peresmian, Jumat (28/6).


Super Indo News