Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Menerima Penghargaan Corporate Image Awards 2013 - Indonesia's Most Admired Companies 2013

13 Jun 2013

 

 

President Director PT. Lion Super Indo Elliot Dickson menerima penghargaan Corporate Image Awards, Rabu (12/6)

Super Indo kembali mencetak prestasi melalui penghargaan prestius yang diraihnya, Rabu (12/6). Super Indo dinobatkan sebagai perusahaan yang memiliki reputasi terbaik dalam kategori  Mass-Supermarket oleh majalah bisnis Bloomberg Indonesia.

Bloomberg Businessweek Indonesia kembali bekerja sama dengan Frontier Consulting Group dalam survey IMAC (Indonesia’s Most Admired Companies) 2013. Tahun ini jumlah kategori industri yang disurvei bertambah menjadi 93 kategori and mencatat 163 perusahaan pemenang. Survei IMAC 2013 melibatkan 2.350 responden, terdiri dari 675 responden dari panel public, 855 responden dari panel manajemen, 670 responden dari panel investor, dan 150 responden dari panel jurnalis.

Corporate Image Index (CII) diperoleh dari rata-rata empat elemen yang dinilai yakni Quality, Performance, Responsiblity, dan Attractivenss. Penentuan pemenang untuk setiap kategori industri (perusahaan dengan Corporate Image Index Excellent) ditentukan berdasarkan skor CII yang merupakan rata-rata dari terboboti dari setiap kelompok responden dengan bobot manajemen 40%, investor 30%, jurnalis 20%, dan publik 10%. Dengan diraihnya penghargaan ini, Super Indo telah menjadi supermarket yang dipandang baik oleh masyarakat dan harus dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.


Super Indo News