Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

SUPER INDO LUNCURKAN PROGRAM DONASI MAKANAN DI BULAN RAMADHAN

08 Jun 2015

JAKARTA, 5 Juni 2015 – Super Indo meluncurkan program penggalangan donasi parcel Lebaran, berupa makanan dan minuman siap konsumsi yang biasanya diperlukan untuk Lebaran, di seluruh gerai, berlaku pada periode 5 Juni hingga 12 Juli 2015. Program ini memberikan kesempatan dan kemudahan bagi pelanggan Super Indo untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, dengan cara mendonasikan parcel lebaran kepada keluarga yang kurang beruntung. Pelanggan cukup membeli paket dengan harga spesial (bersubsidi) dan menitipkankan ke Super Indo untuk kemudian disalurkan langsung kepada keluarga pra-sejahtera oleh ACT. Untuk program ini, Super Indo bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai organisasi dengan reputasi baik dan berpengalaman dalam program serupa.

Penandatanganan MoU Signing Super Indo dengan ACT dalam Program "Food Raising"

Subsidi  yang diberikan oleh pihak Super Indo tersebut merupakan bentuk partisipasi Perusahaan untuk membantu keluarga pra-sejahtera  khususnya di bulan Ramadhan, ketika hampir semua harga pangan merangkak naik. Program ini juga menjadi momentum baik bagi pelanggan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan. Seperti dikatakan Yuvlinda Susanta, Corporate Communication & Sustainability Department Head “Keberadaan Super Indo haruslah bermanfaat tidak hanya bagi pelanggan tapi juga bagi masyarakat. Fokus Super Indo selama ini adalah peningkatan kualitas hidup masyarakat yang kurang beruntung, dan kami melihat bahwa bersama-sama dengan pelanggan, kami memiliki kesempatan untuk berbagi dengan mereka.  Super Indo juga bekerja sama dengan ACT yang sudah memiliki reputasi baik dan pengalaman dalam program serupa, untuk menyalurkan donasi ini dengan tepat dan bertanggung jawab”.

Poster Program "Food Raising" Super Indo bersama ACT

Pelanggan yang ingin berbagi, cukup datang ke gerai-gerai Super Indo di Jabodetabek, Cirebon & Bandung, dan memilih paket-paket yang ingin didonasikan. Terdapat 3 kategori paket: Paket Hemat seharga Rp 57.990,- (dari harga normal Rp 71.990), Paket Ekonomis 1 seharga Rp 99.990,- (dari harga normal Rp 119.990) dan Paket Ekonomis 2 seharga Rp 122.990,- (dari harga normal Rp 149.990). Setelah dibeli, paket tersebut dititipkan ke Super Indo. Super Indo kemudian akan menyerahkan seluruh donasi kepada ACT untuk didistribusikan. Kemudahan yang diberikan Super Indo dalam berbagi dengan sesama, diharapkan dapat menginspirasi kita semua untuk lebih perduli dan memberikan perhatian pada saudara-saudara kita yang kurang beruntung.


Super Indo News