Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Hadirkan Gerai Baru di Godean

20 May 2011

Super Indo kembali menghadirkan gerai terbarunya khusus untuk masyarakat kota Yogyakarta yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto. Gerai baru ini merupakan gerai ke-8 di Jogjakarta dari total 75 gerai yang ada. Dengan selalu konsisten mengedepankan produk yang bernutrisi, sehat, aman dan terjangkau, membuat Super Indo selalu mendapat kepercayaan dari masyarakat dimanapun Super Indo berada.

Di Super Indo, pelanggan tidak hanya disuguhkan dengan suasana yang nyaman saat berbelanja, mereka juga dapat menemukan produk-produk seperti sayur, buah dan daging yang terjamin kesegaranya. Untuk meningkatkan pelayanan dalam kesegaran produk, Super Indo juga menawarkan jus segar dan smoothies yang diproses di toko tanpa menggunakan bahan pengawet. Selain itu, tersedia juga produk bakery yang dipanggang di toko (bake off), sehingga pelanggan dapat membeli produk bakery yang segar setiap saat dengan aneka varian ditawarkan seperti roti manis, croissant dan baguette. Hal inilah yang menjadikan Super Indo solusi belanja yang Lebih Segar, Lebih Hemat, dan Lebih Dekat.

“Kualitas dan pelayanan prima adalah hal utama yang kami kedepankan bagi para pelanggan, tapi kita juga tak henti-hentinya mengajak para pelanggan untuk hidup sehat dengan berbagai cara. Selain mengadakan program-program mengenai pola hidup sehat, kami juga menyediakan produk-produk yang juga menunjang pola hidup sehat itu sendiri, contohnya jus segar dan smoothies. Para pelanggan kami dapat menyaksikan sendiri proses pembuatanya dan memang kami sajikan tanpa bahan pengawet dan gula buatan. Jadi rasa manis yang muncul memang alami dari buahnya. Ini adalah salah satu cara kami juga untuk mengajak pelanggan kami mengurangi konsumsi makanan yang mengandung pemanis buatan dan bahan pengawet, sehingga mereka dapat terbantu untuk memilih produk yang menunjang pola hidup yang sehat” jelas Melanie Dharmosetio, Vice President Corporate, Organization Development & HR PT Lion Super Indo.

Tak lengkap rasanya apabila Super Indo tidak memberikan promo dan penawaran menarik. Oleh karenanya guna menyambut pembukaan gerai baru ini, Super Indo juga memberikan penawaran-penawaran yang tidak mungkin dilewatkan para pelangganya. “Pelanggan yang akan berbelanja di Super Indo Godean dimanjakan dengan Gratis hadiah setiap hari bagi 100 orang pelanggan pertama dengan minimal belanja Rp 100 ribu serta setiap belanja Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu mendapatkan gratis hadiah tissue travel pack dan produk pembersih lantai mulai 20 Mei- 15 Juni ”, ujar Fetty Ng. Maryasa, Division Head Marketing PT Lion Super Indo.

Super Indo memang merupakan tempat belanja dimana uang pelanggan bernilai lebih, bagaimana tidak, dengan menyediakan layanan Bakar Goreng Gratis untuk pembelian ikan, para pelanggan dapat membeli produk dengan harga mentah dan membawa pulang dalam keadaan matang. Super Indo juga hadir dengan produk private label 365 , yang mempunyai kualitas setara dengan produk nasional. ”Dengan membeli produk 365 pelanggan menghemat total belanjaan 10-15 %”, lanjut Fetty. Selain itu setiap pembelian produk private 365 label dengan kartu kredit Permata Bank akan mendapatkan diskon sebesar 20% apabila belanja minimal Rp. 250.000,-.

Dalam rangka mewujudkan kepedulianya terhadap kelestarian lingkungan, Super Indo menggunakan lemari pendingin yang menggunakan freon ramah lingkungan dan pintu yang tertutup sehingga dapat menghemat energi sampai dengan 40%. Super Indo juga berperan aktif dalam mengajak para pelanggannya mengurangi sampah plastik dengan menggunakan tas belanja ulang dan kardus bekas. Sedangkan untuk pelanggan yang belum menggunakan tas belanja ulang, Super Indo menggunakan kantong belanja degradable yang akan hancur dengan sendirinya dalam waktu kurang lebih dua tahun.

“Kepedulian kita terhadap kelestarian lingkungan tentu tidak akan berhenti sampai kapanpun, karena kita peduli terhadap generasi penerus kita. Super Indo dengan langkahnya yang konkrit pasti akan selalu menerapkan filosofi itu disetiap kegiatan kami termasuk menggunakan teknologi-teknologi yang ramah lingkungan. Dengan memegang filosofi yang sama, kami juga terus mengajak para pelanggan untuk juga berperan aktif dalam mengurangi sampah plastik, karena kalau bukan kita, siapa lagi yang akan memulai?” ungkap Melanie Dharmosetio.

Sebagai kelanjutan dari program mengurangi sampah plastik, Super Indo bekerjasama denganTupperware mengajak pelanggan untuk menjadi pelanggan yang bijak dalam program ”Smart Shopping”. Dimana setiap pembelanjaan produk daging, ayam dan seafood dengan menggunakan tupperware minimal Rp 50 rb di Super Indo akan mendapatkan 1 stamp. Kumpulkan stamp dalam kartu koleksi hingga 10 stamp, kemudian tukarkan dengan voucher belanja dari Tupperware senilai Rp 250 rb dan voucher belanja Super Indo Rp 25 rb. Program ini  berlaku di seluruh gerai Super Indo.

Selain itu mulai Super Indo kembali menyelenggarakan Super Indo mengajak partisipasi dan menggerakkan rasa kemanusiaan para pelanggan untuk membantu program UNICEF dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang ramah anak dan bebas dari kekerasan.


Super Indo News