Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Hadirkan Gerai Baru di Bekasi

29 Apr 2011

Jakarta, 29 April 2011. Di penghujung bulan April 2011, Super Indo kini hadir dengan satu toko baru lagi untuk masyarakat kota Bekasi yang berlokasi di Jl. Kincan Raya No 22, Jati BeningMelengkapi Gerai Super Indo  Ke 74 dari seluruh Gerai yang ada, Super Indo konsisten dalam mengedepankan produk yang bernutrisi, sehat, aman dan terjangkau, menjadikan Super Indo selalu "Lebih Segar, Lebih Hemat dan lebih Dekat" dan mendapat kepercayaan masyarakat. Pelanggan akan mendapatkan produk segar seperti sayur, buah dan daging dalam suasana  nyaman saat berbelanja di toko.

Pebukaan Super Indo Kincan dihadiri oleh semua jajaran Steering Committee termasuk Pak Michael Waller, dimana pembukaan Super Indo Kincan ini merupakan pembukaan toko pertama yang  dihadirinya sejak beliau menjabat sebagai President PT Lion Super Indo. Dalam pembukaanya, Pak Michael Waller mengatakan bahwa dia bangga dan senang dapat menjadi bagian dari keluarga Super Indo yang mempunyai antusiasme dan semangat kerja yang sangat tinggi. Beliau juga yakin Super Indo mempunyai potensi besar dan dapat meraih sukses secara bersama dengan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kita.

Selain jajaran Steering Committee , pembukaan Super Indo Kincan juga dihadiri oleh Pak Sinarman Jonatan dan Pak Datta Putra Yasa yang berkesempatan untuk melakukan store visit dan antusias mempelajari toko Super Indo Kincan yang dijelaskan oleh Pak Wirawan Winarto.

Acara pembukaan Super Indo Kincan ini juga di meriahkan oleh acara Obrolan Sehat bersama pakar kesehatan dr. Lula Kamal Msc juga demo masak yang dibawakan oleh Chef N’Chank. Dalam sesi Obrolan Sehat ini, dr. Lula Kamal Msc menjelaskan bagaimana kita hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang alami serta asupan gizi yang seimbang untuk menjaga menjaga stabilitas tubuh, sehingga tercipta  kualitas hidup yang maksimal. “Orang Indonesia bilang belum makan namanya kalau belum makan nasi. Memang tidak salah, tapi kita harus sadar bahwa nasi itu kandungan utamanya adalah karbohidrat, oleh karenanya sebagai pendamping nasi kita harus memakan makanan yang mengandung gizi lainnya agar kebutuhan tubuh akan berbagai macam gizi seimbang. Cukup satu sumber karbohidrat saja sekali makan, karena kalau berlebihan bisa menimbulkan obesitas dan diabetes. Bedanya dengan sayuran dan buah, sebanyak apapun kita mengkonsumsi sayuran dan buah, malah semakin bagus untuk tubuh kita. Karena selain mengandung serat, sayur dan buah mengandung antioksidan serta berbagai macam gizi yang membantu stabilitas tubuh. Makanya, makan sayur dan buah itu engga ada dosanya.” Ujar Lula Kamal kepada para pendengar. Lula Kamal juga menganjurkan agar kita memakan buah-buahan dulu sebagai pembuka sebelum kita memakan nasi, tujuanya agar perut kita merasa kenyang oleh buah-buahan tersebut, sehingga asupan nasi ke tubuh bisa terjaga. Hal ini juga membantu kita menjaga berat badan agar tidak berlebih.

Chef N’Chank dalam sesi demo masaknya memberikan tip cara membuat salad buah dan sayur.  Chef juga menjawab beberapa pertanyaan dari para peserta mengenai tips mudah membuat salad serta berinteraksi dengan Lula Kamal mengenai sehatnya menkonsumsi salad karena terdiri dari buah dan sayur. Selain itu, para pelanggan Super Indo Kincan juga dimanjakan dengan berbagai hadiah langsung dan penawaran yang menarik.

Sebagai bukti konsistensi dalam memperhatikan kelestarian lingkungan, Super Indo Kincan juga dengan menggunakan lemari pendingin dengan freon ramah lingkungan dan pintu yang tertutup sehingga dapat menghemat energi sampai dengan 40%. Super Indo juga tidak henti-hentinya mengajak para pelanggannya mengurangi sampah plastik dengan menggunakan tas belanja ulang dan kardus bekas. Sedangkan untuk pelanggan yang belum menggunakan tas belanja ulang, Super Indo menggunakan kantong belanja degradable yang  akan hancur dengan sendirinya dalam waktu kurang lebih dua tahun.

Masih dalam upayanya mengurangi sampah plastik, Super Indo bekerjasama dengan Tupperware mengajak para pelanggan untuk menjadi pelanggan yang bijak dalam  program  ”Smart Shopping”. Dimana setiap pembelanjaan  produk daging, ayam dan seafood dengan menggunakan tupperware minimal Rp 50 rb di Super Indo akan mendapatkan stamp yang dapat dikumpulkan sampai 10 buah, yang kemudian dapat ditukarkan dengan voucher belanja.

“Kelestarian lingkungan hidup merupakan tanggung jawab kita bersama dan harus di mulai dari diri kita sendiri. Oleh karenanya kita tidak boleh henti-hentinya mengajak para pelanggan untuk peduli lingkungan hidup dengan mengurangi sampah plastik dan mendorong diri kita sendiri untuk terus mencari inovasi baru dalam melestarikan lingkungan hidup disetiap aspek kegiatan kita” ujar Ibu Melanie Dharmosetio.

Pada hari yang sama, di Super Indo Pamulang juga diadakan demo masak bersama Chef Karen Charlotta. Dengan pembawaan yang ramah dan agak centil, Chef KC (julukan Karen) berhasil mambawa peserta demo masak menjadi sangat hidup. Dalam demo masaknya, Chef KC membawakan menu Roti Gurih Jakarta dan Skutel Roti. Para peserta tidak hanya diajarkan, tapi diajak untuk membantu Chef KC dalam pembuatan masakanya. Suasana demo masak pun dibuat santai dan penuh canda tawa antara Chef KC dan peserta, dan Chef KC menjawab semua pertanyaan mengenai tips masakan dengan jelas dan mudah dimengerti.


Super Indo News