Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Gelar Aksi Donor Darah Nasional

01 Nov 2013

Jakarta, 1 November 2013. Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Super Indo mengadakan aksi Donor Darah di hampir semua area dimana Super Indo beroperasi. Kegiatan tersebut terbuka dan diikuti oleh ratusan partisipan yang terdiri dari manajemen, karyawan dan pelanggan Super Indo serta masyarakat sekitar. Lebih dari 300 kantong darah terkumpul melalui inisiatif sosial untuk kemanusiaan ini.

Mewakili manajemen PT Lion Super Indo, Melanie Dharmosetio – Vice President OD,HR & Sustainability menjelaskan bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun di Super Indo ini adalah salah satu Program Corporate Responsibility Super Indo dan merupakan hasil kerjasama dengan pihak Palang Merah Indonesia di berbagai kota. “Aksi ini dilakukan untuk menfasilitasi dan memotivasi setiap orang baik karyawan, pelanggan, dan warga sekitar untuk berbagi dalam bentuk penyediaan darah yang diharapkan bermanfaat bagi kelangsungan hidup seseorang,” jelas Melanie menambahkan.

Serangkaian aksi donor darah yang dilakukan bertahap pada 26, 28, 29 Oktober dan 1 November ini dilaksanakan di 12 gerai Super Indo yang berada di 11 kota, yaitu; Magelang, Depok, Tangsel, Solo, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Bandung, Bekasi, Cibinong dan Jakarta. “Kesejahteraan masyarakat bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi juga setiap individu dan seluruh bagian dari masyarakat itu sendiri. Kami di Super Indo yakin bahwa dengan peduli terhadap sesama, dan utamanya lingkungan sekitar, kami bisa hidup berdampingan dan saling men-support,” Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communications & Sustainability, memberikan keterangan.

Suasana Donor Darah di Super Indo Duren Tiga, Jumat (1/11).

 

karyawan Super Indo juga ikut mendonorkan darahnya di Super Indo Cikaret, Senin (28/10).


Manajemen Super Indo berfoto bersama tim medis PMI

Vice President HR, OD & Sustainability PT. Lion Super Indo Melanie Dharmosetio (kiri) bertukar cinderamata dengan perwakilan PMI.


Super Indo News