Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

SUPER INDO GANDENG DEVELOPER PROPERTI UNTUK KEMITRAAN JANGKA PANJANG

06 Oct 2016

Komitmen Super Indo untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan pengalaman belanja terbaik, direalisasikan dengan terus dibukanya gerai-gerai baru di kawasan hunian yang memiliki lokasi strategis sehingga mampu memenuhi kebutuhan pelanggan setiap hari. Kini, Super Indo membuka akses kemitraan dengan developer property untuk rencana jangka panjang. Tantangan bisnis property utamanya adalah menyiapkan hunian yang tepat untuk segmen yang dituju, termasuk di dalamnya adalah penyediaan fasilitas yang memadai bagi penghuninya, sehingga kawasan property yang dibangun menjadi menarik bagi publik. Dalam hal penyediaan fasilitas kawasan, yang utamanya adalah akses belanja produk kebutuhan sehari-hari, Super Indo memiliki konsep yang kuat dan berkelanjutan, namun tetap memiliki fleksibilitas yang baik untuk bisnis, sehingga Super Indo bisa menjadi mitra strategis bagi developer property. Karenanya, dalam Developer Gathering yang diselenggarakan pada Kamis, 6 Oktober 2016 di The Westin Hotel Jakarta Selatan ini, Super Indo berkesempatan memberikan informasi yang lebih detil kepada para developer property terkait profil PT. Lion Super Indo yang kini menaungi 2 brand supermarket nasional; Super Indo dan Lion Express.

Tim Super Indo memberikan pemaparan tentang Super Indo beserta kesempatan-kesempatan yang dapat digunakan property developer sebagai bagian dari kemitraan

Diadakannya Developer Gathering merupakan respon terhadap keinginan Super Indo untuk menciptakan sinergi dari dua industry yang memiliki potensi bisnis yang baik di Indonesia, yaitu property dan ritel . Sebagaimana yang dikemukakan oleh Lany S. Budianto, CFO & SVP Business Development Support PT. Lion Super Indo, “Bagi PT Lion Super Indo, dunia properti telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari setiap perkembangan bisnis retail secara umum, dan supermarket secara khusus. Itulah sebabnya jika sinergi bisa dibangun antara kedua industri ini, juga termasuk industri lainnya, pasti akan menciptakan ekosistem bisnis yang saling berkesinambungan dan berkelanjutan”.

Sesi tanya jawab dan diskusi antara property developer dengan Super Indo

Sebagai supermarket yang memiliki reputasi positif di tengah-tengah masyarakat, Super Indo memiliki strategi pengembangan bisnis yang mengaju pada konsep keberlanjutan. Bermitra dengan developer property merupakan salah satu inisiatif untuk menciptakan model bisnis yangmenguntungkan sehingga memberikan sumbangan kepada kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan di kedua pihak. “Kami percaya acara Developer Gathering ini merupakan wadah bagi developer dan ritel, khususnya Super Indo, untuk turut merealisasikan target ekspansi bisnis melalui penguatan kerja sama perdagangan dan investasi yang saling menguntungkan”, jelas Yuvlinda Susanta, Department Head of Corporate Communications & Sustainability.

Tim Super Indo dalam Developer Gathering


Super Indo News