Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo dan Mandiri Permudah Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan

22 Feb 2017
Super Indo jadi supermarket pertama yang membuka layanan pembayaran iuran BPJS Kesehatan bekerjasama dengan Mandiri.
 
Dalam rangka memperluas akses dan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan agar semakin banyak warga masyarakat yang terlindungi, jaringan supermarket Super Indo lakukan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk menyediakan alternatif channel pembayaran iuran BPJS di seluruh gerai Super Indo. Kerjasama tersebut diresmikan melalui ujicoba pembayaran langsung iuran BPJS Kesehatan oleh Vice President of Operation PT Lion Super Indo Wirawan Winarto dan SVP Corporate Banking 1 Bank Mandiri Yusak L. S. Silalahi di gerai Super Indo Duren Tiga, Jakarta, Rabu (22/2).
 
Simulasi pembayaran iuran BPJS KEsehatan di kasir Super Indo
 
Melalui kerjasama ini, masyarakat akan dapat memanfaatkan seluruh jaringan Super Indo, yakni 141 gerai yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Wirawan mengatakan bahwa kerjasama ini akan semakin melengkapi layanan yang sudah dimiliki oleh Super Indo dan menjadikan Super Indo sebagai supermarket pertama yang memberikan layanan pembayaran iuran BPJS Kesehatan di Indonesia. “Super Indo memiliki komitmen untuk menjadikan setiap gerai sebagai tempat berbelanja yang lebih baik bagi para pelanggannya. Untuk itu kami menjalin kerjasama dengan Bank Mandiri sebagai penyedia layanan modern channel yang berpengalaman untuk melengkapi layanan di setiap gerai kami.
 
Seremoni penandatanganan kerjasama Super Indo dengan Bank Mandiri dalam program Layanan modern Channer BPJS Kesehatan
 
Kedepannya kami berharap, seluruh pelanggan kami dapat memanfaatkan layanan ini sehingga tidak perlu repot untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan, karena sekarang bisa dilakukan sambil berbelanja di Super Indo,” ujar Wirawan. Yusak mengatakan, kerjasama perluasan akses ini merupakan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta implementasi dari semangat Bank Mandiri untuk memakmurkan negeri. “Kami berharap, perluasan akses ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan pendaftaran dan pembayaran iuran BPJS Kesehatan. Dengan demikian, kami dapat turutberkontribusi pada upaya pembangunan sistem jaminan sosial yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” ungkap Yusak.
 
Super Indo bersama manajemen Bank Mandiri dan BPJS Kesehatan

Super Indo News