Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

SUPER INDO BUKA GERAI KE-124 DI KOTA BOGOR

12 Jun 2015

JAKARTA, 12 Juni 2015 – Komitmen Super Indo untuk terus memberikan pelayanan dan pengalaman berbelanja terbaik, diwujudkan dengan membuka gerai terbaru, gerai Super Indo Pahlawan di Kota Bogor. Dalam kesempatan kali ini, Super Indo menggelar seremoni sederhana yang dihadiri oleh Walikota Kota Bogor, Bapak Dr. Bima Arya Sugiarto, Forum Pimpinan Daerah bersama jajaran manajemen Super Indo. Gerai terbaru Super Indo ini mengambil lokasi di Jl. Pahlawan No.78 Kel. Empang, Kec. Bogor Selatan, Bogor.


Prosesi gunting pita peresmian Super Indo Pahlawan bogor yang dilakukan Oleh Manajemen Super Indo Bersama Walikota Bogor, Bima Arya

 

Kota Bogor menjadi lokasi pembukaan gerai baru ini, karena perkembangan kota yang positif dengan pertumbuhan dan potensi ekonomi yang sangat baik. Dan komitmen Super Indo untuk hadir di Kota Bogor, juga untuk menjadi sarana penyerapan produk-produk lokal yang dihadirkan di gerai Super Indo Pahlawan. Seperti diungkapkan bapak Wirawan Winarto, VP Operations Super Indo “Super Indo selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membawa segala manfaat dan kebaikan. Di Kota Bogor, Super Indo bertekad untuk menjadi supermarket yang menyediakan produk-produk segar terbaik dan pilihan, serta produk-produk asli Bogor seperti pisang dan berbagai jenis sayur“.

Bapak Bima Arya bersama manajemen Super Indo melakukan tur keliling gerai Super Indo Pahlawan Bogor

Lebih lanjut, Yuvlinda Susanta, Department Head Corporate Communication & Sustainability Super Indo menambahkan “Dengan dibukanya gerai di jalan Pahlawan ini, masyarakat sekitar akan memiliki akses untuk berbelanja produk-produk segar dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Tentunya masyarakat dapat semakin termotivasi untuk menjalankan hidup yang lebih sehat melalui konsumsi produk-produk segar seperti buah-buahan dan sayur-sayuran lokal yang selalu menjadi produk unggulan di Super Indo”.

Foto bersama manajemen Super Indo dan Bima Arya dalam mengkampanyekan penggunaak reusable bag

Dalam seremoni pembukaan yang berlangsung sederhana tersebut, Walikota Kota Bogor, Bapak Dr. Bima Arya Sugiarto berkenan hadir dan turut menjalani prosesi gunting pita yang menandai pembukaan gerai baru tersebut. Di acara yang sama, Super Indo juga berkesempatan untuk menyalurkan dana donasi pelanggan Super Indo kepada 2 yayasan rumah yatim di Bogor berupa bantuan dana pendidikan masing-masing senilai Rp 10.000.000.

Penyerahan donasi pelanggan Super Indo kepada dua Panti Asuhan yang berlokasi di sekitar gerai Super Indo Pahalwan Bogor serta penyerahan bantuan pembangunan mushola kepada warga Empang, Bogor


Super Indo News