Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Buka Gerai Ke-114 di Alam Sutera, Tangerang

13 Dec 2013

Jakarta 13 Desember 2013 - PT Lion Super Indo membuka toko ke-114 di Alam Sutera, Serpong pada tanggal 11 Desember 2013. Prosesi pembukaan toko dilangsungkan di lokasi toko, Jl. Alam Sutera Bulevard No 30. Pembukaan gerai Super Indo terbaru tersebut dihadiri oleh Elliot Dickson, President Director Lion Super Indo, Direksi dan jajaran manajemen Lion Super Indo. Super Indo juga mengundang Dian Noviantisebagai pelanggan pertama Super Indo Alam Sutera.

Elliot Dickson, President Director Super Indo dalam pembukaan gerai terbaru tersebut mengungkapkan bahwa gerai Alam Sutera hadir untuk memenuhi kebutuhan komunitas sekitar akan produk-produk segar berkualitas dengan harga terjangkau. Super Indo berencana memenuhi target dengan membuka tiga gerai lagi di akhir Desember ini. Kedepan, Super Indo berencana untuk terus berekspansi, memperbesar pasar dan ruang usaha.

Dalam prosesi pembukaan tersebut, Dian Novianti, Pelanggan pertama Super Indo Alam Sutera berhak mendapatkan 1 trolley produk 365 dan Care yang merupakan produk private brand Super Indo. “Berbelanja di Super Indo selalu menyenangkan, dan kehadiran Super Indo di Alam Sutera yang semakin dekat dengan tempat tinggal saya membuat saya pasti akan berbelanja lebih sering ke Super Indo”, dikatakan ibu Dian Novianti seusai acara pembukaann gerai Super Indo Alam Sutera.

Dengan dibukanya gerai Super Indo di Alam Sutera, semakin memberikan variasi dan pilihan bagi konsumen pasar retail modern. Komunitas di seputar Alam Sutera hingga Serpong kini bisa dengan mudah berbelanja di Super Indo yang menyediakan kualitas produk yang terjamin. Untuk mencapai geraai Super Indo, pengunjung dapat menemukan lokasinya dengan mudah di seberang SPBU Alam Sutera.

Saat ini, Super Indo bekerjasama dengan BNI memiliki program promosi dimana berbelanja dengan BNI debit sejumlah minimal Rp 250.000,00 akan mendapatkan hadiah langsung minyak goreng 365 ukuran 2 liter dan voucher belanja Super Indo senilai Rp 25.000,00. Khusus hari Jumat, Sabtu dan Minggu, kartu debit BNI memberikan diskon 20% untuk semua produk (kecuali produk fresh).

Bagi pengguna kartu debit Mandiri, dapat memperoleh diskon 20% untuk belanja produk-produk sayuran, buah, daging, ayam, ikan dan seafood segar.

 

Tentang Super Indo

Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Kini, Super Indo telah memiliki 114 gerai Super Indo yang didukung lebih dari 5.400* karyawan terlatih. Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau. Kesegaran dan kualitas produk selalu dijaga melalui pilihan sumber yang baik dan penanganan dengan standar prosedur operasional yang selalu dipantau. Hal ini menjadikan Super Indo sebagai pilihan tempat berbelanja yang selalu "Lebih Segar", "Lebih Hemat" dan "Lebih Dekat".

Tentang Delhaize Group

Super Indo merupakan jaringan ritel internasional DELHAIZE GROUP, yang berpusat di Belgia dan telah tersebar di 3 benua dan 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Amerika Serikat, dan Indonesia) dengan lebih dari 3.451 gerai**. Delhaize Group tercatat di bursa saham Euronext Brussels (DELB) dan the New York Stock Exchange (DEG).

* Data hingga Agustus 2013

** Data Siaran Media Delhaize Group Januari 2013

 

PT LION SUPER INDO

Corporate Support Office: Menara Bidakara 2 Lantai 19-22 Jalan Jenderal Gatot Soebroto Kav 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan Telp: 021 – 2929 3333 Fax: 021 – 2906 9441 – 5 www.superindo.co.id


Super Indo News