Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Buka Dua Gerai Baru di Kota Bandung

25 Mar 2011

Jakarta, 25 Maret 2011. Diawal tahun 2011 ini, Super Indo dengan bangga mempersembahkan dua gerai baru untuk mesyarakat kota Bandung yang berlokasi di Jl. Ujung Berung dan di Jl M. Ramdan. Dengan dibukanya kedua gerai tersebut Super Indo kini memiliki 10 gerai di kota Bandung dari total 73 gerai yang dimiliki. Dengan mengedepankan kualitas yang unggul dari segi kesegaran serta harga yang terjangkau, Super Indo yakin akan menjadi pilihan utama masyarakat dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari mereka.

Super Indo Ujung Berung

Sebagai bukti kepedulian Super Indo akan lingkungan sekitar, kedua gerai baru ini dibuat tidak hanya lebih nyaman bagi para pelanggan, tapi juga menggunakan konsep yang ramah lingkungan. Pengoperasian kedua gerai ini dapat menghemat penggunaan listrik sebesar 10% dengan menggunakan lampu penerang TL-5, selain itu juga menggunakan lemari pendingin dengan freon yang ramah lingkungan dan pintu yang tertutup sehingga dapat menghemat energi sampai sampai dengan 40%. Super Indo secara berkesinambunganjugamengajak peran aktif pelanggan dalam melindungi bumi ini dengan mengurangi sampah plastik dengan menggunakan tas belanja ulang dan kardus bekas. Sedangkan untuk pelanggan yang belum menggunakan tas belanja ulang, Super Indo juga menggunakan kantong belanja degradable yang akan hancur dengan sendirinya dalam waktu kurang lebih dua tahun.

Super Indo M. Ramdan

“Kami memegang teguh komitmen kami terhadap perlindungan lingkungan, oleh karenanya kami terus mencari inovasi-inovasi dengan menggunakan teknologi yang ramah lingkungan di toko-toko kami, karena perlindungan terhadap lingkungan tidak akan terwujud apabila tidak dimulai dari diri kita. Kami juga merasa bahagia dapat mempersembahkan dua toko baru untuk masyarakat kota Bandung yang selama ini telah menjadikan Super Indo pilihan utama mereka berbelanja dan kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik diseluruh daerah tempat kami berada” jelas Melanie Dharmosetio, Vice President Corporate & Organization Development & HR PT Lion Super Indo .

Super Indo merupakan tempat belanja dimana uang pelanggan bernilai lebih. Selain produk yang segar dan berkualitas, pelanggan juga dapat memperoleh pelayanan lebih seperti Bakar Goreng Gratis untuk pembelian ikan, dimana pelanggan dapat membeli produk dengan harga mentah dan membawa pulang dalam keadaan matang. Super Indo juga berupaya untuk selalu melayani dan menyediakan produk yang bernutrisi dan terjangkau. Diantaranya menyediakan aneka sayuran “Bio-Organik” dan juga aneka produk bakery yang sehat tanpa bahan pengawet, hangat karena dipanggang langsung di toko, seperti croissant, baguette, pastry, aneka roti tawar dan roti manis.

Tidak ketinggalan, Super Indo juga memiliki poduk private label 365, yang hemat dan mempunyai kualitas setara dengan produk nasional. ”Dengan membeli produk 365  pelanggan menghemat total belanjaan 10-15 %”,  ujar Fetty Ng. Maryasa, Division Head Markting PT Lion Super Indo

Guna lebih memeriahkan dibukanya dua toko baru ini, promosi yang menarik juga siap memanjakan para pelanggan di kota Bandung; “Untuk pelanggan toko baru mendapatkan gratis hadiah mulai dari kotak makanan, tumbler, jam dinding, tas ransel dan payung dengan minimal belanja Rp 50 ribu. Juga gratis hadiah bagi 100 orang  pelanggan pertama dengan minimal belanja Rp. 100.000,- ”, ujar Fetty.

“Selain hadiah langsung pelanggan bisa mengikuti undian dengan belanja minimal Rp 50.000,- hadiah undian berupa 2 unit sepeda motor Yamaha Mio dan ratusan Voucher belanja Super Indo 25 rb, 100 rb dan 500 rb. Undian ini berlaku untuk semua toko Bandung tapi tidak termasuk Sukabumi”, tambah Fetty.

Sebagai kelanjutan dari program mencegah sampah plastik, Super Indo bekerjasama dengan Tupperware mengajak pelanggan untuk menjadi pelanggan yang bijak dalam  program  ”Smart Shopping”. Dimana setiap pembelanjaan  produk daging, ayam dan seafood dengan menggunakan tupperware minimal Rp 50 rb di Super Indo akan mendapatkan 1 stamp.  Kumpulkan stamp dalam kartu koleksi hingga 10 stamp,  kemudian tukarkan dengan voucher belanja dari Tupperware senilai Rp 250 rb dan voucher belanja Super Indo Rp 25 rb.  Program ini berlaku di seluruh gerai Super Indo.

Selain itu mulai  5 Januari 2011– 31 Mei 2011, Super Indo kembali menyelenggarakan Program Penggalangan Donasi “Pendidikan Ramah Anak”. Super Indo mengajak partisipasi dan menggerakkan rasa kemanusiaan para pelanggan untuk membantu program UNICEF dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang ramah anak dan bebas dari kekerasan.


Super Indo News