Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Buka Cabang Baru di Mangun Jaya Bekasi

18 Sep 2013

Tampak depan Super Indo Mangun Jaya, Bekasi. Rabu, 18 September 2013

Seminggu setelah peresmian gerai Super Indo Satria Square, Super Indo kembali membuka gerai terbarunya di Bekasi yang berlokasi di Jalan Raya Mangun Jaya, Tambun Selatan, Bekasi, pada 18 September 2013. Gerai ke-112 Super Indo tersebut di resmikan oleh Vice President IT Ken Wibowo didampingi Division Head Operation 1 Eric Rinaldo Syah.

Dalam sambutannya, Ken Wibowo menekankan bahwa pelayanan yang baik harus dipahami oleh seluruh karyawan dalam menciptakan great customer experience guna memuaskan seluruh pelanggan Super Indo. Tak lupa Pak Ken berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama mewujudkan gerai Super Indo Mangun Jaya yang akan menambah perluasan jaringan supermarket Super Indo di wilayah Bekasi.

Vice President IT Ken Wibowo (kiri) bersama Division Head Operation 1 Eric Rinaldo Syah saat meresmikan Super Indo Mangun Jaya

Hadir sebagai pelanggan pertama, Pak Darmoji merasa sangat senang dengan kehadiran Super Indo di lingkungan tempat tinggalnya yang berjarak sangat dekat. Sebelumnya, Pak Darmoji berbelanja di Super Indo Bulak Kapal yang masih berada di wilayah Bekasi. Dan sekarang beliau senang karena tidak perlu pergi jauh untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari begitupun dengan warga lainnya.

Setelah diresmikan, gerai Super Indo Mangun Jaya langsung diserbu oleh warga sekitar yang antusias menyambut diresmikannya Super Indo di wilayah mereka. Keramaian bertambah dengan hadirnya Ikang Fauzi yang hadir bukan hanya sebagai selebriti tapi juga sebagai partner bisnis Super Indo. 

 

Tim kasir siap melayani pelanggan sesaat sebelum diresmikan pada Rabu, 18 September 2013.

 

Super Indo dikenal sebagai Supermarket  yang memiliki produk segar yang berkualitas.


Super Indo News