Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Bantu Korban Banjir di Bekasi

20 Jan 2014

Lurah Margahayu, Bapak Suherman, SE menerima bantuan dari Super Indo yang diwakili oleh Department Head of Corporate Communications & Sustainability Ibu Yuvlinda Susanta didampingi Area Manager Super Indo Bapak Sang Made, Minggu (19/1).

Banjir kembali melanda Jakarta dan wilayah sekitarnya awal tahun ini. Banyak warga yang mengungsi ke tempat yang lebih tinggi untuk menyelamatkan diri dan menunggu air surut. Super Indo yang memiliki gerai tersebar di Jabodetabek ikut membantu para korban banjir dengan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman yang sangat dibutuhkan warga akibat terisolasi oleh banjir. Tahun ini, Bekasi menjadi wilayah yang juga terkena dampak banjir terparah selain Jakarta dengan 81 titik banjir di 23 kecamatan. Minggu, 19 Januari 2014, Super Indo memberikan bantuan logistik kepada korban banjir di wilayah Bekasi timur dan Bekasi Utara yang terkena dampak banjir paling parah.

Tim Super Indo menyambangi korban banjir di Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara yang berlokasi dekat dengan gerai Super Indo Kaliabang. Hujan dengan intensitas tinggi yang terus menerus turun di hulu Sungai Bekasi membuat air meluap dan membanjiri pemukiman warga di Teluk Pucung hingga ketinggian 4 meter. Setelah menyerahkan bantuan, tim Super Indo lanjut memberikan bantuan di Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur. Warga yang mengungsi mengaku bahwa banjir kali ini adalah banjir yang terparah di wilayah mereka. Selain karena luapan air dan hujan yang terus menerus turun, banjir di kelurahan Margahayu juga disebabkan karena proyek normalisasi sungai di sekitarnya yang belum rampung. Harapannya, bantuan yang diberikan Super Indo dapat membantu meringankan penderitaan para korban.

Area Manager Super Indo, Bapak Sang Made mewakili Super Indo menyerahkan bantuan kepada kepala posko banjir kelurahan Teluk Pucung, Bapak Nana Suryana.

 


Super Indo News