Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Super Indo Ajak Pelanggan Aktif Gunakan Re-Usable Bag

10 Mar 2014

Keberhasilan Super Indo melaksanakan program Re-usable Bag mendorong perusahaan untuk menjalankan program serupa di tahun 2014. Tepat di awal Maret 2014, Super Indo meluncurkan kembali Program “Gunakan Re-usable Bag, Dapatkan Cash Back” di seluruh gerai Super Indo. Dengan program tersebut ini, Super Indo akan memberikan reward berupa cash back bagi seluruh pelanggan yang membawa sendiri kantong belanja atau memutuskan untuk tidak menggunakan kantong belanja plastik. Cash back yang diberikan bisa menjadi hak pelanggan sebagai potongan nilai total belanja atau bisa didonasikan melalui Yayasan Pusat Pengembangan Riset Sampah Indonesia (PERISAI) yang menjadi partner Super Indo dalam menjalankan program tersebut. PERISAN bernaung di bawah Indonesian Solid Waste Association (InSWA) yang telah berpengalaman dalam pengelolaan sampah dan kelestarian lingkungan di Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan komitmen Super Indo untuk berpartisipasi aktif dalam setiap upaya penyelamatan lingkungan. Dengan program ini, pelanggan diajak untuk bersama-sama mengurangi sampah plastic yang berbahaya bagi lingkungan dengan membawa kantong belanja sendiri. Pelangan Super Indojuga bisa menggunakan kardus yang tersedia di semua gerai sebagai pengganti kantong belanja plastik.

Dengan mengurangi penggunaan kantong plastik, maka kita dapat berkontribusi dalam upaya penyelamatan lingkungan. Selain partisipasi aktif Pelanggan, kontribusi dari setiap kita sangat menentukan keberhasilannya. Agar partisipasi bisa terwujud, maka dibutuhkan kerjasama dari seluruh karyawan Super Indo diseluruh gerai, tidak hanya untuk mengajak pelanggan kita, namun juga menjadi program ambassador. Caranya selain memberikan penjelasan yang akurat mengenai mekanisme program , semua associates diharapkan untuk mulai meninggalkan kantong plastic, dan beralih pada penggunaan kantong belanja pakai ulang atau reusable bag secara konsisten.


Super Indo News