Login Form

Lupa Password?
Logo Super Indo

Suasana Baru di Super Indo Cileduk

23 May 2013

 

Super Indo kembali me-relaunch gerainya yang berlokasi di Tangerang yakni Super Indo Cileduk, Jumat (17/5). Gerai yang dibangunsejak 31 Oktober 2003 ini sebelumnya pernah di-relaunch pertama kali pada 5 September 2008 lalu.

Acara seremoni dihadiri oleh Vice President Operation Bapak Wirawan Winarto yang memberikan sambutan kepada seluruh karyawanSuper Indo Cileduk. Dalam sambutannya Pak Wirawan menekankan visi dan nilai-nilai Super Indo yang harus diaplikasikan dengan baik dalam keseharianmempersembahkan yang terbaik untuk pelanggan Super Indo.Beliau juga berharap visi dan nilai-nilai Super Indo tidak hanya menjadi pajangan di ruangkaryawan, sebaliknya menjadi sumber inspirasi.

Hal berikutnya yang menjadi perhatian Pak Wirawan adalah hal klasik yang sudah sering diinformasikan tapi sangat penting untuk diingatkan yakni pelayanan kepada pelanggan. Pelayanan kepada pelanggan bukan hanya senyum tetapi bagaimana kita dapat memenuhi keinganan mereka, terang Pak Wirawan. Untuk itu, kita perlu menciptakan suasana belanja dimana karyawan di gerai Super Indo dapat menjalin kedekatan dengan pelanggan setianya.

Hadir di tengah-tengah re-launching Super Indo Cileduk, Pak Susilo, seorang pelanggan setia Super Indo. Beliau selakuperwakilan pelanggan Super Indo menerima trolley pertama dari Store Manager Super Indo Cileduk, Bapak Hamdani. Dalam seremoni sederhana tersebut, Bapak Susilo menyampaikan bahwa beliau sangat suka berbelanja di Super Indo karena keramahan karyawannya. Bahkan beliau merekomendasikan keenam anaknya untuk berbelanja di Super Indo. Beliau sangat senang dengan Suasana baru gerai Cileduk. Menurutnya Super Indo Cileduk sekarang terasa lebih sejuk dan ia tidak perlu kepanasan saat berbelanja. Setelah re-launching ini, ia berharap Super Indo Cileduk mampu memberikan pelayanan lebih baik dan lebih memuaskan kepada seluruh pelanggan setianya.


Super Indo News